Cedera Tidak Parah, Striker Inter Asal Cili Bisa Kembali Saat Hadapi Juventus

Gilabola.com – Tidak mengalami cedera yang terlalu parah, striker Inter Milan asal Cili , Alexis Sanchez dikabarkan akan bisa pulih saat klubnya berhadapan dengan Juventus pada lanjutan laga Serie A.

Meskipun sudah memastikan gelar Scudetto Serie A, Inter Milan tetap memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik di sisa musim mereka. Karena itulah anak asuh Antonio Conte tetap ingin memburu tiga poin pada akhir pekan nanti, terutama karena mereka akan berhadapan dengan salah satu rival abadi di Italia, Juventus.

Tidak ingin kehilangan poin pada laga tersebut, Inter tentunya berharap akan bisa menampilkan semua punggawa terbaik mereka pada partai tersebut, termasuk Alexis Sanchez. Sang pemain memang sempat diragukan tampil setelah mengelami cedera saat timnya mengalahkan AS Roma 3-1  pada laga tengah pekan kemarin yang berlangsung di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung bagi Inter, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, mantan punggawa Manchester United itu memiliki kesempatan besar untuk bisa segera kembali ke lapangan pada partai melawan Juventus. Situasi tersebut bisa terjadi karena saat ini Sanchez sendiri sudah melakukan perawatan terapi pada engkelnya yang mengalami cedera sehingga proses kesembuhannya diharapkan bisa berjalan cepat.

Kehadiran dari Sanchez akan bisa memberikan pilihan terbaik bagi Conte secara taktik untuk mengisi lini depan dari timnya pada partai yang masih berarti cukup penting bagi Juve tersebut. Memang I Nerazzurri sebenarnya tidak memiliki kepentingan kecuali hanya menghormati kompetisi Serie A serta gengsi menghadapi rival, tetapi kesempatan untuk bisa menyulitkan I Bianconeri tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja.

Channel Gilabola di Youtube

Inter sendiri memang tetap memperlihatkan keseriusan mereka pada dua laga terakhir setelah memastikan Scudetto dengan meraih poin maksimal saat mengadapi Sampdoria serta AS Roma. Mereka memiliki peluang untuk memupus keinginan dari Juventus untuk bisa lolos ke Liga Champions dengan torehan kemenangan di Turin.

Si Nyonya Tua sendiri pastinya mengharapkan agar rival mereka tidak bisa menampilkan performa yang apik pada akhir pekan nanti. Juventus saat ini butuh kemenangan di semua laga mereka untuk bisa memiliki kesempatan bermain di Liga Champions.

AHABET
AHABET