Cedera Weston McKennie & Federico Chiesa Perparah Nasib Buruk Juventus

Nasib Juventus di kompetisi domestik bisa semakin buruk saat mereka tidak hanya dikalahkan Atalanta di kandang, tapi juga harus kehilangan dua pemain pilar mereka karena cedera, yaitu Weston McKennie & Federico Chiesa.

Massimiliano Allegri bahkan mengungkapkan bahwa Federico Chiesa akan melewatkan pertandingan berikutnya melawan Salernitana pada pertengahan pekan sementara Weston McKennie akan menjalani pemeriksaan medis besok.

Pemain sayap pinjaman Fiorentina, yang baru-baru ini mem-follow banyak pemain Chelsea untuk meningkatkan rumor kepindahannya ke Stamford Bridge, meninggalkan lapangan setelah menerima bantuan dari dokter dan digantikan oleh Federico Bernardeschi di babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama konferensi pers pasca pertandingan, manajer Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Federico Chiesa tidak akan tersedia pada pertandingan tengah pekan ketika mereka mengunjungi Salernitana di Stadio Arechi.

Laporan dari DAZN menyebutkan bahwa pemain sayap internasional Italia itu mengalami masalah pada fleksor dan akan menjalani pemeriksaan kesehatan besok pagi bersama Weston McKennie.

Gelandang internasional Amerika Serikat itu juga mengalami cedera selama pertandingan melawan Atalanta, digantikan Moise Kean menit ke-64 saat dia dikabarkan mengalami keseleo lutut.

Sementara itu, Juventus menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi usai dipermalukan Atalanta dengan skor 0-1 di Stadion Juventus, kekalahan yang datang hanya beberapa hari usai dipermalukan Chelsea dengan skor 4-0 di Stamford Bridge di Liga Champions.

Kini jelang pertandingan melawan Salernitana pada pertengahan pekan, pasukan Massimiliano Allegri berada di urutan kedelapan klasemen usai menang enam, imbang tiga, dan kalah lima dari 14 pertandingan mereka sejauh ini, sudah tujuh poin jauhnya dari Atalanta yang duduk di tempat terakhir zona Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO