Cemerlang di Euro, AC Milan Tertarik Boyong Striker Andalan Timnas Ukraina

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang tim nasional Ukraina yang sejauh ini tampil cemerlang di Euro, Roman Yaremchuk yang juga bermain untuk KAA Gent.

Kejuaraan Eropa memang selalu bisa menjadi ajang para pemain untuk memperlihatkan kemampuan mereka bukan hanya untuk membela tim nasional mereka, tetapi juga agar dirilik klub-klub besar. Tidak bisa disangkal, banyak tim-tim top memonitor para pemain di ajang internasional seperti Euro, termasuk raksasa Serie A, AC Milan yang memang berambisi untuk semakin memperkuat skuadnya musim depan.

Milan sendiri juga terlihat sangat memonitor perkembangan yang terjadi di Euro, terlihat dari ketertarikan mereka untuk memboyong salah satu pemain asal Ukraina, Roman Yaremchuk. Striker yang saat ini bergabun dengan klub asal Belgia, KAA Gent itu sejauh ini berhasil mencui perhatian banyak pihak dengan performa bagusnya, dimana dirinya juga sudah berhasil menorehkan dua gol untuk negaranya.

Advertisement

Penampilan dari Yaremchuk tersebut menurut kabar dari Sportwereld serta Nieuwsblad, membuat manajemen dari I Rossoneri langsung melakukan pembicaraan dengan Gent untuk berusaha memboyong sang bomber. Skuad Merah Hitam kabarnya sudah mengajukan penawaran dengan metode peminjaman beserta opsi pembelian dalam kisaran Rp 258 Miliar hingga Rp 344 Miliar.

Kubu Gent sendiri disebut membandrol strikernya itu di angka Rp 430 Miliar, sehingga masih ada jarak dari apa yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Namun, perbedaan yang ada masih akan bisa diatasi dengan penambahan bonus sehingga akan mendekati dengan permintaan dari tim asal Belgia tersebut.

Karakter dari Yaremchuk yang tinggi, bagus di udara dan mampu menggunakan kedua kakidnya dengan sama baik, membuat dirinya dinilai sebagai pelapis yang cocok untuk Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri memang cukup was-was dengan kondisi dari Ibrahimovic, terlebih karena sang pemain baru saja menjalani operasi lutut beberapa waktu lalu yang berpotensi membuatnya absen di awal musim.

Situasi yang masih belum jelas mengenai status dari Olivier Giroud, membuat Milan sepertinya mulai membidik penyerang lain. Sejatinya, I Rossoneri sendiri juga disebut ingin memiliki tiga penyerang tengah untuk musim depan.