Cemerlang di West Ham, Gelandang Milik Man United Jadi Incaran Inter Milan

Gila Bola –  Gelandang milik Manchester United yang dipinjamkan ke West Ham United, Jesse Lingard kabarnya bisa berlabuh di Inter Milan setelah klub Italia itu disebut tengah memonitor perkembangan sang pemain.

Mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United, gelandan asal Inggris, Jesse Lingard akhirnya kembali menemukan sentuhannya setelah dirinya memutuskan untuk pindah ke West Ham United. Hengkang dengan status pinjaman hingga akhir musim, secara teknis, Lingard memang masih harus kembali ke Man United, kecuali ada perjanjian baru yang dibuat antara kedua tim.

Penampilan cemerlang dari Lingard selama masa peminjamannya tentu membuat West Ham tertarik untuk mempertahankan sang pemain. Namun, kondisi positif itu ternyata bisa menyulitkan bagi The Hammers karena sang pemain kini juga tengah diminati beberapa klub besar Eropa, termasuk Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pimpinan klasemen sementara Serie A tersebut menurut kabar dari ESPN menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk memboyong sang pemain pada musim panas nanti. Tidak hanya melihat performa positif dari Lingard di West Ham, tetapi cukup baiknya hubungan antara I Nerazzurri dengan Man United memang bisa membuat tim asuhan Antonio Conte mendapatkan kemudahan.

Sejauh ini, beberapa mantan pemain Man United yang bergabung ke Inter terlihat mampu memberikan kontribusi positif bagi tim besutan Conte, termasuk beberapa punggawa senior seperti Ashley Young dan Alexis Sanchez. Lingard yang masih memasuki usia emasnya, bisa jadi akan bisa memberikan kontribusi yang serupa dengan tim asal kota mode tersebut.

Akan tetapi, persaingan untuk mendapatkan Lingard kabarnya tidak akan mudah, selain faktor dari West Ham sendiri, Inter kabarnya juga bisa bersaing dengan PSG dan bahkan Real Madrid. Namun, sepertinya kedua tim besar tersebut hanya melihat pemain timnas Inggris itu sebagai pemain alternatif dan akan sulit untuk bisa menawarkan kesempatan bermain yang reguler seperti yang saat ini dia dapat di masa peminjamannya.

Saat ini kontrak dari Lingard sendiri bersama Man United baru akan berakhir pada 2022 nanti, jadi musim depan memang kedua belah pihak harus mengambil keputusan bersama. Pemain timnas Inggris itu sendiri kabarnya ingin bermain di Liga Champions, sebuah syarat yang tidak memudahkan Inter karena bahkan West Ham saat ini juga berpeluang masuk ke kompetisi tersebut.