CEO Inter Milan Konfirmasi Achraf Hakimi Gabung PSG Dalam 24 Jam Mendatang

Gilabola.com – Chelsea tampaknya telah kalah dalam perburuan bek kanan Inter Milan Achraf Hakimi saat pemain internasional Maroko itu segera resmi menjadi milik Paris Saint-Germain.

CEO Inter Giuseppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa bek sayap mereka Achraf Hakimi akan menjadi pemain Paris Saint-Germain dalam 24 jam ke depan, dengan kesepakatan antara kedua klub telah tercapai.

Bek berusia 22 tahun sebenarnya baru tiba dari Real Madrid ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 782 Milyar, dan langsung menjadi pemain penting di bawah asuhan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Maroko bermain dalam 37 penampilan di Serie A musim 2020/2021, mengemas tujuh assist, dan membantu Inter Milan mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk memenangi scudetto dan menghentikan dominasi sembilan tahun Juventus di Italia.

Sayang krisis keuangan membuat pemilik Nerazzurri harus menjual beberapa pemain mereka demi mendapatkan pemasukan dan menyeimbangkan neraca, dan Achraf Hakimi dianggap sebagai salah satu pemain yang punya nilai jual tinggi untuk dilego musim panas ini.

Juara Liga Champions Chelsea sempat dikaitkan dengan minat kuat pada mantan bek Real Madrid tersebut, tapi Paris Saint-Germain tampaknya telah memenangi perburuan bek 22 tahun itu seperti yang sudah dikonfirmasi oleh CEO Inter Milan, Beppe Moratta.

“Kami berada di tahap akhir untuk Achraf Hakimi ke PSG, itu akan menjadi kesepakatan dalam 24 jam.  Jelas, ini adalah momen yang menyakitkan bagi kami, tetapi saya adalah administrator yang harus menjamin ekonomi dan keberlanjutan klub selama masa sulit bagi dunia sepak bola pada umumnya,” kata Beppe Marotta.

“Setelah transfer Achraf Hakimi selesai, itu akan memberi kami sedikit ruang untuk bernafas dan kami sangat berharap bahwa kami tidak perlu lagi menjual pemain besar lainnya, karena kami ingin mempertahankan sebagian besar skuad yang memenangkan Scudetto. ”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO