CEO Sassuolo Isyaratkan Arsenal Semakin Gencar Dapatkan Manuel Locatelli

Gilabola.com – Kendati tidak menyebutkan nama, diyakini bahwa klub yang dimaksud CEO Sassuolo adalah Arsenal saat raksasa London Utara itu terus dikaitkan dengan minat kuat pada gelandang Italia, Manuel Locatelli.

CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengatakan klub sedang betada dalam negosiasi lanjutan dengan klub asing mengenai kemungkinan kesepakatan transfer untuk bintang mereka Manuel Locatelli, sembari mengatakan bahwa bintang mereka lainnya juga menjadi subjek transfer klub lain.

Gelandang interasional Italia itu dikabarkan menjadi target transfer Arsenal dan Juventus usia performanya yang mengesankan bagi Sassuolo di Serie A dan juga untuk Gli Azzurri di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Giovanni Carnevali sebelumnya sudah mengatakan bahwa The Gunners adalah klub yang sejauh ini memiliki minat paling serius untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut dan telah memberikan penawaran ke Sassuolo.

Kini CEO Sassuolo mengatakan timnya akan menunggu sampai Manuel Locatelli kembali dari Kejuaraan Eropa sebelum membahas masa depannya, tetapi mengisyaratkan bahwa mereka dalam pembicaraan lanjutan dengan klub asing untuk transfer mantan pemain AC Milan itu.

“Kami telah menerima tawaran untuk Locatelli, tetapi Domenico Berardi, Giacomo Raspadori dan Jeremie Boga memiliki permintaan transfer,” kata kepala eksekutif kepada Sky Sport. “Kami akan berbicara tentang Locatelli ketika Euro 2020 berakhir, kami ingin membuatnya tenang sampai Minggu.”

“Kami telah menerima tawaran penting untuknya, pembicaraan dengan salah satunya sedang berlangsung dengan sangat baik. Kami bertemu dengan Juventus dan kami membuat janji minggu depan tetapi itu semua untuk dievaluasi. Hari ini pasar Italia mengalami kesulitan besar, tawaran datang dari luar negeri, dan jelas kami memiliki pemain yang haus bermain untuk klub besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO