Cetak Dua Gol Penalti Juventus, Bonucci Singgung Tugas Penalti Jorginho di Timnas Italia

Leonardo Bonucci memuji semangat pengorbanan Juventus setelah menetralkan Lazio dan menjelaskan mengapa dia tidak mengambil penalti untuk Italia saat kegagalan Jorginho memaksa mereka gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Juventus kembali dari jeda internasional dengan kemenangan penting 0-2 atas Lazio di laga lanjutan Serie A pada Minggu (21/11) dini hari WIB di Stadion Olimpico, dengan dua gol kemenangan The Old Lady dicetak oleh Leonardo Bonucci dari titik putih.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun pasukan Massimiliano Allegri di Liga Italia usai tiga pertandingan tanpa kemenangan dan dua kekalahan beruntun melawan Sassuolo dan Hellas Verona, membawa mereka sedikit memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dan naik ke urutan ketujuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting, karena selalu sulit setelah jeda untuk tugas internasional,” kata Leonardo Bonucci, yang mengambil tugas penalti karena cederanya Paulo Dybala, kepada DAZN. “Kami tahu dengan semangat pengorbanan ini, pertandingan akan bergantung pada kami. Kami benar-benar melakukannya dengan baik untuk membatasi Lazio, tidak membiarkan mereka melakukan apa-apa dan mencetak dua gol kami sendiri.”

Manajer Massimiliano Allegri terlihat terus meneriaki para pemainnya di babak terakhir pertandingan, memastikan bahwa para pemainnya tetap fokus untuk mempertahankan keunggulan mereka dan tidak lengah saat Lazio terus mengancam untuk bisa membalikkan keadaan.

Leonardo Bonucci, yang kedua golnya merupakan gol pertamanya di Serie A musim ini, menambahkan, “Kami tahu pelatih menjadi sangat gelisah di sepuluh menit terakhir dan fokus untuk menjaga tensi permainan kami tetap tinggi, terutama saat kami hanya memiliki keunggulan tipis.”

Dengan dua gol penalti yang berhasil dikonversi dengan baik, bek berusia 34 tahun itu kemudian ditanya mengapa dia tidak mengambil penalti melawan Swiss saat Jorginho gagal menjalankan tugasnya, dengan tembakannya yang melayang di menit akhir membuat Italia harus tersingkir ke babak playoff.

Dia kemudian mengatakan, “Seminggu yang lalu, Jorginho adalah spesialis penalti dan dia mengambilnya dengan benar. Jika saya diminta untuk mengambil penalti, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO