Cetak Gol Kemenangan Milan, Theo Hernandez Tersanjung Dipeluk Paolo Maldini

Gilabola.com – Bek Theo Hernandez mengaku sangat senang mendapatkan hadiah pelukan dari Paolo Maldini, yang disebutnya sebagai bek kiri terbaik sepanjang masa, usai dirinya menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Lazio melalui golnya di masa injury time.

AC Milan hampir kehilangan posisi puncak klasemen mereka ke tangan Inter Milan, yang bermain lebih awal dan menang 2-1 di markas Verona, ketika mereka masih bertahan dengan skor 2-2 melawan Lazio di San Siro memasuki akhir 90 menit waktu normal pada Kamis (24/12) dini hari WIB.

Penyerang Kroasia Ante Rebic membuka skor bagi tuan rumah memanfaatkan assist Hakan Calhanoglu menit kesepuluh, sebelum bintang Turki mencatatkan namanya sendiri di papan skor tujuh menit kemudian dan menggandakan keunggulan bagi pasukan Stefano Pioli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi Luis Alberto membuka harapan bagi tim tamu lewat golnya menit ke-27 yang memperkecil skor, sebelum sebuah umpan dari Sergej Milinkovic-Savic berhasil dituntaskan Ciro Immobile untuk memaksa skor menjadi imbang 2-2 dan itu bertahan hingga memasuki menit ke-90.

Di masa injury time, Theo Hernandez keluar sebagai pahlawan lewat gol sundulan kemenangan yang menyambut umpan Hakan Calhanoglu, membawa Milan kini menjadi pemimpin klasemen Serie A dengan 34 poin dalam 14 pertandingan, unggul satu poin dari rival sekota Inter Milan di urutan kedua.

“Itu adalah gol yang penting, sayang sekali para pendukung tidak ada di sini untuk merayakannya bersama kami, tahun yang hebat akan segera berakhir, itu istimewa,” kata mantan bek Real Madrid itu kepada DAZN, dengan ini merupakan golnya yang keempat di Serie A untuk Rossoneri musim ini.

Paolo Maldini kemudian meninggalkan tribun setelah pertandingan untuk merayakan kemenangan di lapangan bersama para pemain dan yang pertama dia peluk adalah sang pencetak gol kemenangan berusia 23 tahun yang bermain di posisi yang sama dengan dirinya dulu.

“Mendapatkan pelukan dari bek sayap terbaik sepanjang masa setelah pertandingan adalah hal yang sangat fantastis, Lazio memainkan pertandingan yang hebat, tapi kami berjuang keras dan pantas menang. Saya bekerja setiap hari, saya selalu berusaha meningkatkan diri untuk menjadi yang terbaik di dunia, saya perlu berterima kasih kepada rekan satu tim yang telah membantu saya.”