Chelsea Dapat Lawan Berat Coba Datangkan Robert Lewandowski

Saat belum dapat titik terang, Chelsea mulai mendapatkan lawan berat dari klub Liga Italia untuk mencoba datangkan sosok Robert Lewandowski. Sang pemain sendiri sudah tegaskan ingin segera tinggalkan Bayern Munchen.
Berita Terkini - Saat belum dapat titik terang, Chelsea mulai mendapatkan lawan berat dari klub Liga Italia untuk mencoba datangkan sosok Robert Lewandowski. Sang pemain sendiri sudah tegaskan ingin segera tinggalkan Bayern Munchen.

Gilabola.com – Saat belum dapat titik terang, Chelsea mulai mendapatkan lawan berat dari klub Liga Italia untuk mencoba datangkan sosok Robert Lewandowski. Sang pemain sendiri sudah tegaskan ingin segera tinggalkan Bayern Munchen.

Klub yang dinyatakan tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang Bayern Mucnhen, Robert Lewandowski, kini bertambah satu lagi. Klub yang masuk dalam perburuan saingi Chelsea ternyata adalah sang jawara Liga Italia secara tujuh musim beruntun, siapa lagi kalau bukan Juventus.

Robert Lewandowski (29 tahun) sendiri melalui sang agen Pini Zahavi, sebelumnya sudah menyatakan siap pindah dari klub Jerman itu pada musim depan. Ia utarakan ingin mendapatkan tantangan baru yang lebih seru lagi dalam karir profesionalnya.

Corriere dello Sport lantas kabarkan jika Juventus tak masalah jika harus mengeluarkan dana besar agar bisa mendapatkan kehebatan Robert Lewandowski dari kubu Bayern Munchen.

Advertisement

Juve akan melakukan perombakan di lini serang pada musim 2018/19 demi memperbesar peluang juara semua ajang. Pemain yang dua musim terakhir selalu jadi mesin gol, Gonzalo Higuain, tak lagi masuk dalam rencana baru pelatih Massimiliano Allegri.

Nama Gonzalo Higuian dikabarkan akan sesegera mungkin dijual oleh Juventus. Penyerang yang dibidik oleh Juventus dari uang penjualan Higuain adalah Robert Lewandowski. Lewandowski sendiri telah memberi bukti kehebatan dirinya sebagai bomber top bersama Bayern dan Borussia Dortmund di Bundesliga. Jelas cocok gantikan Higuain.

Chelsea kabarnya sudah lebih duluan ingin mendatangkan Lewandowski ke London. The Blues juga lagi kuat secara keuangan karena dapat dukungan dana yang berlimpah ruah. Yang jadi masalah, Juventus musim depan akan bermain di Liga Champions saat Chelsea tidak ikutan. Pencetak 151 gol dari 195 laga untuk Bayern tersebut berpeluang besar lebih melirik Juventus karenanya.