Chelsea Ikut Memburu Alessandro Florenzi

Chelsea ikut memburu Alessandro Florenzi - pemain AS Roma yang kini juga diburu Inter Milan dan Juventus.
Berita Terkini - Chelsea ikut memburu Alessandro Florenzi - pemain AS Roma yang kini juga diburu Inter Milan dan Juventus.

Berita Terbaru – Alessandro Florenzi semakin dimungkinkan untuk tinggalkan AS Roma setelah pembicaraan kontraknya alami masalah. Chelsea pun bergabung dengan Juventus dan Inter yang sama-sama memburunya.

Alessandro Florenzi yang dinilai sebagai pemain berbakat dan calon kapten masa depan itu terikat dengan AS Roma hingga Juni 2019. Sementara negosiasi untuk kesepakatan barunya telah berlangsung selama berbulan-bulan tanpa kemajuan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AS Roma menolak untuk memenuhi tuntutan upah yang diminta Alessandro Florenzi yang sekitar empat juta euro atau sekitar Rp65,3 miliar per tahun.

Juventus dan Inter Milan telah menunjukkan minatnya pada Florenzi selama beberapa waktu terakhir. Tapi sekarang, Chelsea dilaporkan ikut mendekati AS Roma untuk menanyakan kelanjutan Florenzi di klub tersebut.

Pemain internasional Italia berusia 27 tahun ini terkenal karena keserbagunaan dan tingkat kerjanya. Ia mampu bermain sebagai gelandang, bek kanan atau di sayap kanan lini serang.

Advertisement

Dia pulih dari cedera ligamen lutut ganda yang serius dan bukukan satu gol serta empat assist dalam 42 pertandingan kompetitif musim ini.