Chelsea Mulai Diskusi Serius Dengan Kakak Gonzalo Higuain

Raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan mulai serius lakukan diskusi dengan kakak Gonzalo Higuain. Mereka tak main-main ingin menjemput sang bintang Juventus demi peluang juara musim depan.
Berita Terkini - Raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan mulai serius lakukan diskusi dengan kakak Gonzalo Higuain. Mereka tak main-main ingin menjemput sang bintang Juventus demi peluang juara musim depan.

Berita Terbaru – Raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan mulai serius lakukan diskusi dengan kakak Gonzalo Higuain. Mereka tak main-main ingin menjemput sang bintang Juventus demi peluang juara musim depan.

Kubu Chelsea memang sudah mulai bergerak untuk mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain musim panas ini ke Liga Inggris. Kubu The Blues sangat memerlukan penyerang baru secepat mungkin untuk menghadapi kompetisi musim depan yang jelas akan tak kalah berat dengan musim sebelumnya.

Sosok Alvaro Morata sendiri kemungkinan bakal ditendang jauh-jauh dari Chelsea. Meski sudah berusaha, namun penampilan Morata musim lalu tidak banyak membantu klub setelah hanya hasilkan 11 gol saja di ajang Liga Inggris.

BACA:  Pelatih Juventus Bantah Leonardo Bonucci Sengaja Minta Dicadangkan

Sport Italia lantas datang mengabarkan jika kubu Chelsea diketahui telah bertemu dengan kakak Higuain dan agennya, Nicolas. Diskusi yang dilakukan bahkan sudah memasuki besaran gaji dan durasi kontrak dari Chelsea untuk sang pemain incaran.

Sementara Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, juga tengah berada di Rusia untuk menemui sang pemilik, Roman Abramovich. Mereka akan lebih dulu coba memutuskan siapa sosok manajer Chelsea untuk musim depan. Hal ini mereka nilai perlu dilakukan lebih dahulu.

Jika kelar, baru Chelsea akan kebut mengajukan tawaran kepada Higuain. Kedua belah pihak sepakat ada perjanjian prakontrak sebelumnya. Kedua pihak dikabarkan sangat terbuka untuk opsi pertukaran pemain antara Morata dan Higuain. Nilai jual kedua pemain ini juga ditaksir sebelas dua belas alias tidak terlalu berbeda jauh.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ngomong Apa Sih ke Gonzalo Higuain?

Gonzalo Higuain sendiri sudah lama diketahui sangat mengagumi keseruan kompetisi Liga Inggris, yang disebutnya sebagai liga paling indah di dunia. Bila Gonzalo Higuain ke Chelsea, Alvaro Morata sendiri dikaitkan dengan Bianconeri.

Hingga kini masih belum diketahui pasti berapa nilai transfer yang diinginkan Juventus ketika melepas sang penyerang. Meski begitu, harganya diperkirakan tak jauh-jauh dari angka 65 juta euro. Jelas bukan nilai yang besar-besar amat bagi klub peminat yang datang kali ini.