Chelsea Siapkan Dua Tawaran Berbeda Untuk Yakinkan Inter Milan Jual Romelu Lukaku

Gilabola.com – Chelsea sedang mempersiapkan dua proposal berbeda untuk Romelu Lukaku, yang satu uang tunai plus pemain sementara yang lainnya adalah uang tunai yang kemungkinan cenderung lebih disukai pihak Inter Milan.

Juara Liga Champions Chelsea tengah mencari striker baru yang haus gol di depan gawang karena kecewa pada performa Timo Werner di depan gawang, sementara mereka juga telah menjual bomber berpengalaman Olivier Giroud ke AC Milan.

Erling Haaland sempat menjadi target transfer utama, tapi situasinya rumit dengan Borussia Dortmund tak terbuka pada penjualan dan hanya tawaran senilai Rp 3 Trilyun yang akan memaksa klub Bundesliga itu untuk mempertimbangkan opsi mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Romelu Lukaku telah menjadi target berikutnya dengan Roman Abramovich lebih menyukai bomber Belgia itu karena pengalamannya di Premier League setelah pernah bermain untuk mereka, serta West Brom, Everton, dan Manchester United.

Menurut Sky Sport Italia, negosiasi berlangsung hari ini antara kedua klub setelah tawaran Chelsea sebelumnya sebesar Rp 1,7 Trilyun ditambah Marcos Alonso ditolak pihak Inter Milan yang lebih menyukai tawaran berupa uang tunai.

Juara Serie A berharap mendapatkan Rp 2,2 Trilyun tunai untuk striker internasional Belgia tersebut, sedangkan raksasa Premier League mendorong untuk memasukkan pemain untuk mengurangi biaya transfer. Dengan Marcos Alonso telah ditolak, Davide Zappacosta telah dimasukkan ke dalam proposal transfer daripada kandidat lainnya Emerson Palmieri.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Chelsea mengajukan dua tawaran berbeda malam ini. Tawaran pertama adalah uang tunai Rp 1,8 Trilyun ditambah Davide Zappacosta, yang cenderung ditolak oleh Inter, dan tawaran kedua adalah uang tunai Rp 1,95 Trilyun.

Sebenarnya tawaran itu masih lebih rendah dari tuntutan pihak Inter Milan yang meminta Rp 2,2 Trilyun untuk bomber mereka, dengan presiden Steven Zhang terbuka pada penjualan Romelu Lukaku jika bandrol mereka terpenuhi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO