Chelsea Waspada, Mino Raiola Isyaratkan Kepergian Matthijs de Ligt dari Juventus

Chelsea mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus saat agen Mino Raiola mengkonfirmasi potensi kepergian bek internasional Belanda dari Turin.

Chelsea saat ini sedang mengalami dilema untuk lini pertahanan mereka saat setidaknya empat bek tengah sekarang memasuki tahun terakhir pada kontraknya yaitu Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Thiago Silva.

Bahkan laporan luas menyebutkan bahwa Antonio Rudiger hampir pasti akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim dengan Real Madrid menjadi destinasi favorit, sementara kapten Cesar Azpilicueta juga mulai mempertimbangkan opsinya setelah mencuatnya performa Reece James di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara mungkin ada harapan pada Andreas Christensen, Thiago Silva dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan untuk potensi kembalinya ke tanah airnya dan membela klub masa kecil Fluminense.

Manajer Thomas Tuchel kemudian banyak dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer berikutnya dan salah satu target utamanya adalah Matthijs de Ligt dari Juventus.

Pemain internasional Belanda itu bergabung ke raksasa Turin pada musim panas 2019 senilai Rp 1,5 Trilyun dari Ajax Amsterdam, namun sejak itu dia belum benar-benar mencapai potensi penuhnya meski telah menimba ilmu langsung dari Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Kini memasuki musim ketiganya bersama Juventus, setelah mencatatkan 94 penampilan di semua kompetisi untuk klub, pemain berusia 22 tahun tersebut siap untuk mencari tantangan dan pengalaman baru dan Mino Raiola telah mengkonfirmasi niat tersebut.

Agen asal Italia itu mengatakan kepada surat kabar Belanda NRC bahwa kliennya siap mengambil tantangan baru di luar Serie A, mengatakan, “Saya pikir dia (Matthijs de Ligt) siap untuk langkah baru, dia juga berpikir begitu.”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO