Chiellini Sebut Lawan Inter Penting Tapi Tak Menentukan

Gilabola.com – Bek Juventus, Giorgio Chiellini menyatakan melawan Inter Milan belum dapat menjadi penentu menangi scudetto pada musim 2020/21.

Pertandingan pekan ke 18 Liga Italia antara Inter Milan melawan Juventus sendiri akan digelar di Giuseppe Meazza, Senin (18/1) dini hari WIB. Jelang laga, kubu Nerazzurri sendiri tidak miliki modal yang bagus lantaran dalam dua laga terakhir di Serie A gagal meraih poin penuh.

Sementara Giorgio Chiellini dan kolega dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia belum menyentuh kekalahan. Alhasil, Juventus sekarang ini menempati peringkat keempat klasemen dengan 33 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati duo Milan sekarang ini terus dijagokan untuk memenangkan trofi Serie A, namun ia menilai menghadapi tim asuhan Antonio Conte belum bisa menjadi penentu untuk memenangkan scudetto. Ia menilai masih ada satu putaran lagi yang harus dilewati.

Berbicara kepada JTV, Giorgio Chiellini mengatakan kompetisi Liga Italia masih panjang. Menurutnya, pertandingan melawan Inter Milan belum menentukan untuk gelar juara. Akan tetapi, ia menilai pertandingan tersebut tetap penting untuk timnya.

Bek tengah asal Italia itu menjelaskan bahwa Juventus sekarang ini kondisinya sedang berada di level yang baik. Dengan demikian, ia menilai tren positif harus tetap dilanjutkan kala bertandang ke kandang Inter Milan.

Namun, ia menilai pertandingan menghadapi Romelu Lukaku dan kolega tidak akan mudah. Menurutnya, laga nanti ia meyakini akan seperti saat Bianconeri melawan rival abadinya.

Sekedar informasi, kepercayaan diri para pemain Juventus akan meningkat ketika melawan Inter Milan. Pasalnya, Giorgio Chiellini dan kolega baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Genoa di ajang Coppa Italia pada tengah pekan ini.

Andai Juventus berhasil meraih tiga angka saat menghadapi Inter Milan mereka akan memiliki perbedaan satu poin.

Musim ini, Giorgio Chiellini tercatat baru tampil dalam 3 pertandingan di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO