Chiellini Segera Perpanjang Kontrak Dua Tahun dengan Juventus

Gilabola.com – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini akan segera menandantangani kontrak baru selama dua tahun dengan klubnya membuat sang pemain akan bertahan di Turin hingga 2023.

Sukses membantu Italia meraih gelar Euro 2020, Giorgio Chiellini akan segera mempertahankan tempatnya di lini belakang dari Juventus. Meskipun secara teknis sudah menjad pemain bebas transfer, tetapi bek senior tersebut kabarnya akan segera menandatangani kontrak baru selama dua musim bersama raksasa Turin.

Sang pemain baru saja kembali dari masa liburannya dan sudah melakukan pembahasan mengenai kontrak baru bersama manajemen dari Juventus. Karena memang masih dibutuhkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, I Bianconeri memang dengan senang hati memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 36-tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Chiellini akan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk dua tahun ke depan dan bukan hanya semusim saja. Dengan kontrak baru tersebut, mantan punggawa Fiorentina itu akan tetap bersama raksasa Turin hingga 2023 nanti dan bisa mempersiapkan dirinya untuk kembali memperkuat tim nasional Italia pada Piala 2022 nanti.

Meskipun sebenarnya Chiellini cukup sering diganggu oleh masalah cedera pada dua musim terakhir, tetapi performa bagusnya pada Euro lalu membuat sang pemain tampaknya masih merasa yakin dengan kemampuannya. Karena itulah dia memiliki ambisi agar bisa kembali tampil di Piala Dunia dan berusaha lagi membantu tim nasionalnya meraih gelar juara.

Kepemimpinan dari sang pemain juga masih sangat dihargai oleh Allegri yang merasa peran dari bek seniornya itu akan bisa membantu lini pertahanan dari I Bianconeri untuk musim depan. Tentu harapan dari sang pelatih bahwa Chiellini tidak akan lagi diganggu masalah cedera agar pemain berusia 36-tahun itu akan bisa memberikan kontribusi besar untuk raksasa Turin pada musim baru.

Pada musim lalu, saat Juventus masi ditangani oleh Andrea Pirlo, Chiellini bisa dibilang tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain karena problem fisik yang terus mengganggunya. Bek tangguh tersebut hanya tampil selama 25 kali di semua ajang bersama Si Nyonya Tua dengan koleksi dua assist tanpa berhasil mencetak satu gol pun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO