Chiesa & Dybala Cadangan Saat Inter 1-1 Juventus, Max Allegri Akhirnya Beri Penjelasan

Manajer Massimiliano Allegri menurunkan taktik mengejutkan saat dia memilih untuk membangkucadangkan Federico Chiesa dan Paulo Dybala melawan Inter Milan saat Juventus mengamankan satu poin dalam lawatan mereka ke Giuseppe Meazza.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kini menjelaskan keputusan taktisnya dalam hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (25/10) dini hari WIB, melihatnya sebagai poin bagus untuk diraih dalam perburuan scudetto.

Tuan rumah memimpin lebih dulu melalui Edin Dzeko, bereaksi terhadap bola rebound dari tembakan jarak jauh Hakan Calhanoglu, tetapi tuan rumah mencoba untuk melindungi keunggulan mereka dan membuat mereka bermain lebih dalam di wilayah pertahanan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus berhasil memanfaatkan itu dengan mencetak gol penyeimbang melalui penalti Paulo Dybala. Penalti diberikan VAR lantaran Denzel Dumfries dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi pada Alex Sandro di kotak terlarang, insiden yang bahkan membuat Simone Inzaghi dikeluarkan karena protes kerasnya.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri ditanya soal pilihan taktiknya saat dia meninggalkan Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt di bangku cadangan untuk memberikan ruang pada Dejan Kulusevski dan Giorgio Chiellini di starting XI Juventus melawan Inter Milan.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Saya tahu ini bisa menjadi pertandingan yang cukup fisik sejak awal laga, jadi saya membutuhkan seseorang seperti Kulusevski untuk memberi lebih banyak tekanan pada Brozovic. Saat tempo mulai menurun, saya memasukkan Dybala dan Chiesa, kepercayaan diri juga tumbuh. Itu poin yang bagus, tetapi sekarang kami benar-benar harus menang pada hari Rabu melawan Sassuolo.”

Hasil imbang melawan Inter Milan ini berarti Juventus kini terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen bersama Napoli dan AC Milan setelah hanya sembilan pertandingan dengan laga mereka selanjutnya adalah menjamu Sassuolo pada Rabu (27/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO