Chris Smalling Bakal Segera Kembali Memperkuat AS Roma

Bek tengah AS Roma, Chris Smalling telah absen sebulan lebih dan ia dikabarkan akan kembali memperkuat tim usai jeda internasional.

Pemain sepak bola asal Inggris datang ke Stadio Olimpico awalnya dengan status pinjaman, namun ia berhasil bermain mengesankan di musim pertamanya dengan tampil 37 laga dan mengemas 3 gol. Hasilnya membuat tim papan atas Liga Italia tersebut memilih mempermanenkannya dari Manchester United.

Chris Smalling pun lantas ingin membuktikannya lagi di musim keduanya. Sayang, di Liga Italia 2020/21, ia cuma bermain dalam 16 laga lantaran kerap diganggu dengan cedera. Sedangkan musim ini, ia mengalami hal yang sama di mana cedera fleksor kontra Empoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia harus menepi lagi dan tercatat sudah sebulan lebih. Dengan demikian, pemain sepak bola berusia 31 tahun memutuskan untuk pergi ke London untuk ke klinik spesalis dan berkonsultasi soal cederanya. Kabarnya, ia pun optimis usai lakukan perjalanan ke Inggris.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Chris Smalling berpotensi besar bisa kembali membela AS Roma saat melawan Genoa pada 22 November mendatang.

Di sisi lain, sang bek servisnya sangat dibutuhkan. Pasalnya, AS Roma sekarang ini dalam masa yang sulit karena cuma meraih satu kemenangan saja dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi.

Kembalinya Chris Smalling jelas menjadi sebuah dorongan besar untuk AS Roma di Liga Italia dan Eropa usai jeda internasional. Akankah kehadirannya bisa membuat i Giallorossi raih hasil positif atau sebaliknya, bakal sama saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO