Chris Smalling Bersemangat Mourinho Latih Roma

Gilabola.com – Chris Smalling mengaku terkejut dan bersemangat dengan penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma.

Setelah Paulo Fonseca dianggap gagal mengangkat performa tim papan atas Liga Italia, pemilik klub AS Roma yang baru langsung memecatnya dan menggantikannya dengan Jose Mourinho.

Dan Friedkin selaku pemilk klub berharap agar kedatangan Mourinho dapat memberikan prestasi bagi AS Roma di Liga Italia dan pentas Eropa. Di sisi lain, dipercayakannya Mou tangani klub dirinya akan kembali bertemu dengan Chris Smalling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut telah bekerja sama dengan pelatih asal Portugal selama dua setengah musim di Manchester United. Kemudian sang bek telah tampil dalam 100 penampilan selama di bawah arahannya dan ia menegaskan tidak ada masalah dengan Mou.

Berbicara kepada BBC Sport, Chris Smalling mengatakan jika seorang pelatih tidak mau berbicara dengan pemain dirinya menilai si pemain sepak bola perlu merasa cemas. Pasalnya, hal tersebut merupakan kode kalau juru taktik tak mau memainkannya.

Menurut bek asal Inggris tersebut, Jose Mourinho terlahir sebagai pemenang. Kemudian menyebut eks pelatih Chelsea itu suka mendorong para pemainnya hingga batas yang sudah ditentukannya. Sang bek menjelaskan hal seperti itu yang telah dilakukan oleh Mourinho dalam kariernya dan membuatnya menuai hasil yang oke.

Meski Chris Smalling terkejut dengan penunjukkan Jose Mourinho dan akan hal yang dikaitkan dengan Mou pada masa lalunya di MU oleh media, namun ia tetap menilainya positif lantaran ia pernah bekerja sama dengannya. Selain itu, telah menangkan trofi dan pernah dipercayakannya sebagai kapten di final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO