Chris Smalling Bikin Giallorossi Kini Semringah

Disaat AS Roma sedang mendapatkan tekanan, Chris Smalling memberikan kabar yang baik. Pasalnya, kondisinya mulai membaik dan bisa dimainkan pada akhir bulan November ini.

Pemain sepak bola asal Inggris ini bisa dibilang cukup diandalkan di lini belakang tim papan atas Liga Italia tersebut. Musim lalu, ia pun membawa i Lupi finis di papan atas Serie A dan membuat mereka di musim 2021/22 bermain di Liga Konferensi Eropa.

Sayang, Chris Smalling tak bisa memperkuat AS Roma hampir sebulan lebih. Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami cedera paha yang cukup serius. Tanpa diperkuat eks palang pintu Manchester United penampilan tim asuhan Jose Mourinho tak bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya tim papan atas Liga Italia kerap kebobolan. Bahkan saat melawan Bodo/Glimt harus puas kemasukan enam gol kala bertandang ke Norwegia. Artinya, lini pertahanan AS Roma cukup mengkhawatirkan jika tak diperkuat oleh bek berpengalaman tersebut.

Diberitakan oleh Sky Sport, Chris Smalling hampir pasti akan melewatkan pertandingan melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia dan Zorya di Liga Konferensi Eropa. Namun, laporan tersebut menjelaskan ia baru bisa dimainkan ketika AS Roma menghadapi Torino pada hari Senin (29/11) dini hari WIB.

Jika sudah pulih total, Jose Mourinho jelas akan mengandalkannya dan diharapkan kehadirannya bisa memberikan stabilitas di lini belakang.

Sementara sebelum cedera paha, Chris Smalling telah bermain dalam 6 pertandingan dan mencetak 1 gol di Liga Konferensi Eropa. Menariknya, 4 di antaranya ia berhasil memberikan kemenangan buat AS Roma. Patut dinantikan apakah kembalinya sang bek bisa membuat pertahanan Giallorossi makin solid atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO