Chris Smalling Diharapkan Tetap Bermain untuk AS Roma

Chris Smalling Diharapkan Tetap Bermain untuk AS Roma
UDINE, ITALY - OCTOBER 30: Chris Smalling of AS Roma celebrates after scoring a goal during the Serie A match between Udinese Calcio and AS Roma at Stadio Friuli on October 30, 2019 in Udine, Italy. (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Gilabola.com –  Jelang berakhirnya kompetisi Serie A. Pemain AS Roma, Chris Smalling diminta untuk tetap bertahan di Stadio Olimpico untuk jangka waktu yang panjang.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut datang ke Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Dimana, gabungnya Smalling pada awal musim panas lalu, lantaran dirinya sama sekali tidak masuk dalam skema permainan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada kompetisi 2019/2020.

Akan tetapi secara mengejutkan peminjamanya ke Italia justru berbuah manis. Ya, pemain yang sudah lama mengabdi untuk Setan Merah tersebut justru tampil sangat impresif. Tercatat di musim ini saja ia berhasil bermain sebanyak 17 kali dan juga mencetak dua gol masing-masing ke gawang Udinese dan juga Brescia.

Alhasil, Roma pun mendapatkan keuntungannya. Ya, kini Serigala Roma berada di urutan ke 5 klasemen Serie A dengan mengemas 39 poin dan pada akhir musim berpeluang finis di 4 besar apabila mampu menunjukan permainan yang konisisten hingga akhir musim.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan penampilan tersebut maka direktur olahrag Roma, Gianluca Petrachi berharap agar sang pemain mau di permanenkan kontraknya pada musim panas nanti.

“Ada kemungkinan,”Kata Petrachi kepada media setempat Sportmail.

“Pemain harus memilih apa yang dia lakukan. Jika Smalling benar-benar juga mengharapkan yang sama. Maka kita juga akan senang bisa memilikinya secara permanen.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Smalling di tim ini. Dan dia juga mengetahui hal tersebut. Dengan Manchester United ia pun juga mempunyai hubungan yang sangat baik.

“Kami juga memiliki perasaan yang sama dengan klubnya.”Tutup Petrachi kepada media setempat.

Sementara itu, dilaporkan juga United tidak akan melepas Smalling ke Roma dengan harga yang murah. Kabarnya manajemen klub setan merah baru akan melepas sang pemain, apabila Roma bersedia membayar 15 juta pounds.

Sedangkan apabila Roma tidak bersedia mengeluarkan dana untuk sang pemain. Maka Smalling berpeluang besar akan kembali berseragam Manchester United hingga kontraknya berakhir pada tahun 2020 mendatang. Dalam perjanjian kontrak, disebutkan ia juga mempunyai opsi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.