Chris Smalling Geram Roma Keok Lawan Bologna

Bek tengah AS Roma, Chris Smalling kesal timnya kalah dan menyatakan hasil negatif kontra Bologna membuatnya segalanya semakin frustasi.

AS Roma sedang membutuhkan kemenangan di Liga Italia 2021/22. Pasalnya, agar mereka bisa menjauh dari tim-tim peringkat keenam dan di bawahnya di klasemen.

Sayangnya, Chris Smalling dan kolega gagal melanjutkan tren kemenangan ketika melawan Bologna pada hari Kamis (2/12) dini hari WIB. Sebab, mereka harus menyerah dengan skor tipis 1-0 kala bertandang ke Stadio Dall’Ara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, posisi AS Roma di klasemen Liga Italia yang berada di urutan kelima terancam digusur oleh klub-klub seperti Fiorentina, Juventus, dan Bologna karena mereka hanya miliki perbedaan satu poin saja.

Usai jalannya pertandingan, Chris Smalling tak senang dengan hasil pertandingan yang diraih oleh AS Roma di pekan ke-15 Liga Italia 2021/22.

Diwawancarai oleh club’s official channels, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Manchester United mengatakan jika hasil buruk ini menjadikan semuanya frustasi. Ia menjelaskan timnya sangat butuh kemenangan. Hal ini untuk menjauh dari tim di bawah AS Roma di klasemen Serie A.

Menurut Chris Smalling, Bologna tidak memiliki banyak peluang dalam pertandingan. Ia juga akui kalau AS Roma juga tak banyak hasilkan peluang, namun kekalahan membuatnya semakin frustasi karena lawannya cuma dengan satu peluang dan bisa menang.

Pemain sepak bola asal Inggris juga menyebutkan Bologna memang sedang dalam kondisi yang oke, namun jika ingin mencapai puncak seharusnya AS Roma bisa menemukan cara untuk menang dan ia sayangkan tak terjadi pada laga ini.

Kekalahan kontra Bologna jelas akan membuat persiapan Roma tak akan bagus menyambut laga berikutnya. Seperti diketahui, tim asuhan Jose Mourinho akan melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga italia hari Minggu (5/12) dini hari WIB. Mampukah Chris Smalling dan kolega mengatasi Nerazzurri yang performanya sedang menanjak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO