Christian Pulisic Full Senyum Pindah ke AC Milan

Gila Bola Christian Pulisic akhirnya telah menjadi milik AC Milan. Sang striker bahagia bisa bergabung dengan raksasa Liga Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pulisic adalah salah satu pemain yang terus diberitakan bakal meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, selama berada di Stamford Bridge ia kesulitan bermain reguler.

Usai dikaitkan sana-sini, Christian Pulisic memilih untuk berseragam AC Milan. Kepindahannya ditandai dengan sudah tiba di Italia untuk menjalani tes medis. Dengan demikian, transfernya secara permanen dari Chelsea sebentar lagi selesai.

Berikan Komentar

Setelah tiba di bandara Malpensa, Christian Pulisic membagikan video di media sosial dan mengatakan ia sangat senang berada di sini. Menurutnya AC Milan adalah sebuah klub sepak bola bersejarah dan legendaris.

Pulisic juga bertekad akan memenangkan gelar bersama raksasa Liga Italia. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungannya. Ia sangat senang sekali.

Dari berita yang beredar, Christian Pulisic nantinya akan memakai jersey nomor 11 di AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Christian Pulisic

Pemain sepak bola asal Amerika Serikat meninggalkan Chelsea usai bermain 145 penampilan, mencetak 26 gol dan mencatatkan 21 assist di semua ajang The Blues.

Jika semuanya sudah beres, Christian Pulisic bisa mengikuti pramusim klub Liga Italia dan menghadapi Real Madrid pada 22 Juli mendatang di Rose Bowl Amerika Serikat.

Meski sudah melepas Pulisic, tetapi klub sepak bola asal London Barat juga sudah memiliki penggantinya. Pemain yang dimaksud adalah Rayan Ceki, yang mana wonderkid milik Lyon.

AC Milan

Hadirnya Christian Pulisic tentu saja membuat AC Milan lega. Pasalnya, mereka sekarang memiliki striker untuk jangka panjang. Ia nantinya bisa menggantikan peran dari Zlatan Ibrahomivic dan Olivier Giroud dalam urusan mencetak gol.

Akankah bersama AC Milan penampilan Christian Pulisic dapat meledak? Menarik dinantikan kiprhanya di Liga Italia maupun Liga Champions mulai musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!