Ciro Immobile Pemain Paling Diwaspadai Klub Promosi

Gilabola.com – Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano menyatakan ia terkesan dengan Ciro Immobile. Tapi ia tegaskan akan membuatnya sulit cetak gol.

Setelah bermain imbang 1-1 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pada tengah pekan, Lazio akan kembali bertanding melawan Spezia dalan lanjutan Liga Italia ke 10 pada Sabtu (5/12) malam WIB.

Menjelang pertandingan kontra Spezia, Ciro Immobile dan kolega sendiri tidak mempunyai modal yang bagus. Pasalnya, selain hasil seri kontra Borussia Dortmund mereka di laga terakhir Serie A kalah 1-3 kontra Udinese.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, Vincenzo Italiano mengaku tetap terkesan dengan Lazio. Sebab, dalam beberapa musim terakhir bermain oke dan mampu bermain di Liga Champions musim ini.

Bahkan ia semakin kagum karena klub berjuluk Si Elang itu punya striker berbahaya. Terbukti, Ciro Immobile musim lalu berhasil menjadi top skor di Liga Italia dengan mengemas 36 gol dan menariknya, dia mampu ungguli catatan gol Cristiano Ronaldo.

Meskipun terkesan dengan sang penyerang, namun Spezia tak akan memberikan kemudahan untuknya mencetak gol bagi Lazio.

Berbicara kepada awak media, Vincenzo Italiano mengatakan Lazio adalah tim papan atas Italia yang selalu berjuang untuk mencapai posisi yang bagus dan mereka mampu membuktikannya dengan bermain di Liga Champions.

Menurutnya Lazio punya banyak pemain yang bagus dan salah satunya adalah Ciro Immobile. Baginya, dia adalah pemain yang berbahaya dan di laga nanti dia juga meminta agar para pemain bertahannya tampil baik. Bahkan dia juga mendesak para beknya agar tak memberikan peluang cetak gol untuk lawannya tersebut.

Sebagai informasi, laga kedua tim akan dimainkan di stadion Orogel tetapi akan menjadi yang terakhir untuk Spezia. Pasalnya, mereka akan pindah ke stadion Picco.

Sementara Ciro Immobile sendiri di musim 2020/21 ini sudah mengemas 5 gol dalam 7 pertandingan di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO