Claudio Marchisio Batalkan Kontraknya di Juventus

Setelah Gonzalo Higuain, kini Claudio Marchisio juga akan tinggalkan Juventus.
Berita Terkini - Setelah Gonzalo Higuain, kini Claudio Marchisio juga akan tinggalkan Juventus.

Berita Terbaru – Setelah Gonzalo Higuain, kini Claudio Marchisio juga akan tinggalkan Juventus usai kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Tak tunggu tawaran datang, legenda Juventus ini bahkan telah batalkan kontraknya di Bianconeri.

Claudio Marchisio dipastikan jadi pemain yang tinggalkan Juventus setelah Si Nyonya Tua memboyong Cristiano Ronaldo dari Spanyol. Padahal, Claudio Marchisio telah menjadi pemain yang sangat penting bagi Bianconeri selama bertahun-tahun. Kini, pemain 32 tahun itu siap batalkan kontraknya di J-Stadium.

Menurut Calciomercato, Marchisio kemungkinan akan hengkang ke MLS, Liga Super China atau Liga Australia.

Sementara menurut Football Italia, Marchisio bahkan sudah mendapat sejumlah proposal yang pasti, di antaranya dari AS Monaco. Di samping MLS, Liga Super China dan klub-klub di Liga Australia, menurut media ini ada pula proposal dari klub Uni Emirat Arab.

Beberapa sumber menyebutkan, gelandang ini sudah menyerah memperjuangkan tempat bermain di tim inti skuad Massimiliano Allegri. Apalagi, setelah Cristiano Ronaldo bergabung di musim panas ini.

Advertisement

Dia sedang pertimbangkan semua proposal yang datang, dan karena itu bisa lanjutkan karirnya di luar Italia setelah seumur hidup merumput di Juventus – klub kampung halamannya.

AS Monaco jadi favorit Marchisio saat ini. Terutama, karena klub itu dinilai terus berkembang saat ini. Sebagai bagian dari niat baik setelah tahun-tahun pelayanannya, Juve diyakini akan akhiri kontraknya dengan Marchisio lewat persetujuan bersama.

Itu akan memungkinkan Marchisio merundingkan kesepakatan baru untuk dirinya sendiri tanpa biaya transfer atau gaji yang diterimanya di Juventus.

Kontrak Marchisio sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2020, dan pemain itu telah tampil dalam 389 pertandingan kompetitif untuk Juventus, dengan mencetak 37 gol.