Claudio Marchisio Sebut Juventus Punya Banyak Masalah Usai Dikalahkan Verona

Claudio Marchisio tidak kuasa menahan kritik terhadap mantan timnya Juventus setelah kekalahan 2-1 mereka dari Hellas Verona, menyebut bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri memiliki begitu banyak masalah.

Kekalahan 2-1 Juventus dari Hellas Verona pada Sabtu (30/10) malam WIB ini di Marcantonio Bentegodi merupakan kekalahan kedua beruntun mereka di Serie A usai sebelumnya dipermalukan Sassuolo dengan skor yang sama.

Raksasa Turin sudah kebobolan menit ke-11 saat kesalahan backpass Arthur Melo yang membuat rekan senegaranya Alex Sandro mati langkah membuat bola berhasil disambut Antonin Barak yang kemudian mengirim umpan ke mulut gawang untuk dituntaskan Giovanni Simeone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Juventus kemudian tertinggal dua gol hanya tiga menit kemudian setelah putra pelatih Atletico Madrid itu kembali menjebol gawang Wojciech Szczesny, kali ini lewat penyelesaian mengesankan dengan tembakan melengkung ke tiang jauh atas gawang tim tamu.

Terus melakukan serangan, pasukan Massimiliano Allegri baru akhirnya bisa mencetak gol melalui tendangan Weston McKennie dari tepi luar kotak penalti, sayang tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta setelah itu bagi Bianconeri.

Menonton di rumah, legenda Juventus Claudio Marchisio mengungkapkan rasa frustrasinya di Twitter, tercengang dengan dua gol awal Giovanni Simeone di Stadio Bentegodi dan menuliskan, “Ini adalah momen yang sulit. Ada begitu banyak masalah, tetapi ini bukan hanya tentang kualitas individu.”

“Ini adalah tim yang kekurangan tempo, intensitas, dan determinasi, serta ide taktis untuk dikembangkan. Namun, kami para fans harus selalu dekat dengan tim, terutama sekarang. Lebih bersatu dari sebelumnya!”

Dengan kekalahan ini berarti Juventus sekarang turun ke urutan kedelapan klasemen dengan hanya 15 angka dari 11 laga, sudah 13 poin jauhnya dari Napoli dan AC Milan yang berbagi puncak klasemen setelah sama-sama baru bermain 10 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO