Claudio Ranieri Kaget AS Roma Menang Skor Besar

Claudio Ranieri Kaget AS Roma Menang Skor Besar

Gilabola.com – Claudio Ranieri kaget AS Roma menang skor besar di laga Liga Italia lawan Empoli. Ia bawa Roma menang di debutnya meski tanpa beberapa pemain bintang.

Claudio Ranieri tengah merayakan kemenangan skor 2-1 atas Empoli sekalian membela Alessandro Florenzi. Debut di kubu Giallorossi sejak pertama kalinya sejak Februari 2011, Ranieri membuktikan memang layak jadi pengganti Eusebio Di Francesco.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol AS Roma diraih melalui upaya Stephan El Shaarawy dan Patrik Schick. Alessandro Florenzi diusir dari pertandingan dan VAR menganulir gol telat Empoli. Gol itu dianulir karena tangan Dimitri Oberlin mengenai bola.

“Saya merasa sangat positif mengingat fakta jika laga ini sangat sulit. Kami kehilangan banyak pemain, kehilangan pemimpin yang bisa memberikan identitas pada tim,” ujar Ranieri melalui Sky Sport Italia.

Claudio Ranieri berterima kasih pada semua fans AS Roma

“Saya berikan selamat pada tim, karena mereka tetap kompak dan membuat Empoli sama sekali tidak dapatkan kesempatan. Saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi pada gol lawan, karena kami tahu jika mereka berusaha menahan kami. Kalau bola mengenai tangannya saya juga melihatnya.”

“Tapi tetap saya berterima kasih pada semua fans, karena mereka memberikan banyak dukungan kepada perjuangan kami. Saya tidak bisa mengharapkan kami bermain lebih bagus lagi, karena tim juga tengah kelelahan.”

“Soal jumlah gol yang didapatkan, kami lebih baik fokus pada kualitas permainan saja. Cepat atau lambat kami akan semakin baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Roma sendiri raih gol melalui usaha Stephan El Sharawi di menit ke-9, Patrik Schick di menit ke-33, dan Alessandro Florenzi di menit ke-80. Kubu Empoli hanya membalas satu melalui Juan Jesus di menit ke-12 (Gol bunuh diri).