Cocok Berduet Dengan Lukaku, Martinez Siap Perpanjang Kontrak di Inter

Gilabola.com – Merasa cocok berduet dengan Romelu Lukaku di Inter Milan dan bahagia bermain bersama klub tersebut, striker asal Argentina, Lautaro Martinez mengaku siap memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Sempat menjadi incaran dari Barcelona pada musim panas lalu, Lautaro Martinez pada akhirnya tetap bertahan bersama Inter Milan. Keputusan yang diambil penyerang asal Argentina itu tampaknya memang hal yang tepat karena dia sendiri merasa bahagia dengan klubnya saat ini.

Bermain dengan tim asuhan Antonio Conte, Martinez menciptakan duet yang cukup menakutkan dengan rekan setimnya asal Belgia, Romelu Lukaku. Menjadi partner dari Lukaku sendiri ternyata juga termasuk hal yang dianggap menyenangkan bagi striker timnas Argentina tersebut di Inter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada Sportweek, Martinez senang bermain dengan parternya di lini depan itu karena mereka memiliki hubungan yang memang sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Bagi bomber asal Argentina itu, kemampuan dari Lukaku yang bisa berbicara sekitar delapan bahasa juga sangat membantu komunikSiasi antar keduanya yang pastinya menjadi jauh lebih mudah.

Selain itu, sikap rendah hati dari Lukaku juga sangat dipuji oleh Martinez yang merasa disitulah mereka memiliki kesamaan dan akhirnya semakin menambah saling pengertian antara keduanya. Sang penyerang tentunya berharap bahwa kombinasi antara keduanya pada akhirnya akan bisa bertahan lama dan pada akhirnya memberikan gelar bagi Inter.

Karena merasa nyaman dengan semua situasi yang ada saat ini di Inter, Martinez sendiri mengaku dirinya berharap akan bisa memperpanjang kontraknya dengan klubnya tersebut. Masa bakti dari sang pemain sendiri saat ini sebenarnya masih berlaku hingga 2023 nanti, namun melihat cukup banyaknya yang meminati jasanya, I Nerazzurri sebenarnya sangat ingin memperpanjang kontraknya.

Martinez juga tampaknya memang ingin bertahan di Inter dan memastikan bahwa saat ini agennya tengah membicarakan mengenai proses kontrak baru tersebut. Sang pemain sendiri tidak ingin terlalu terburu-buru dalam membahas mengenai perpanjangan kontrak, karena saat ini fokusnya memang hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klubnya dan baru setelah itulah dia akan membahas mengenai kesepakatan barunya.

AHABET
AHABET