Conte Djiamin Bisa Berikan Trofi untuk Inter Milan

Gilabola.com – Eks Juventus, Mauro Camoranesi memuji pengaruh Antonio Conte di Inter Milan dan dirinya meyakini sang pelatih bisa memberikan gelar juara.

Kompetisi Liga Italia 2020/21 sedkit berbeda. Pasalnya, Juventus sampai 27 pertandingan yang sudah dilakoni belum mampu puncaki klasemen. Sebaliknya, duo Milan kini bersaing ketat untuk memperebutkan trofi Serie A.

Di awal musim AC Milan memang berhasil mendominasinya dengan terus meraih hasil positif di laga kandang dan tandang, namun tim asuhan Antonio Conte di paruh kedua mampu menggeser posisi Rossoneri dan sekarang Inter Milan memiliki perbedaan 9 poin dengan rival abadinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dengan Juventus kubu Nerazzurri memiliki perbedaan 10 poin. Sedangkan kompetisi Liga Italia tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi. Tak ayal, Mauro Camoranesi optimis jika Inter Milan yang akan memenangkan scudetto musim ini.

Berbicara kepada Tuttosport, Mauro Camoranesi mengatakan Juventus di pertandingan tersisa Liga Italia pasti bakal berusaha untuk memenangkan semuanya. Akan tetapi, dia menyebutkan tim asuhan Antonio Conte kini tim yang sempurna untuk bisa memenangkan gelar juara.

Mauro Camoranesi menjelaskan kunci Inter Milan untuk memenangkan Serie A musim ini ada di pelatihnya. Menurutnya, sejak Nerazzurri dilatih oleh mantan juru taktik Chelsea tersebut penampilan Samir Handanovic dan kolega jauh lebih tangguh dan terlihat solid.

Namun, dia menilai tim besutan Antonio Conte juga punya kelemahan di mana belum bisa bersaing di kompetisi bergengsi benua biru. Kendati demikian, Mauro Camoranesi tetap yakin gelar Serie A akan menjadi milik Inter Milan.

Setelah menang 2-1 di markas Torino, pada pertandingan selanjutnya Romelu Lukaku dan kolega akan melawan Bologna pada 4 April mendatang.

Sebagai informasi, tim asuhan Antonio Conte dalam lima pertandingan terakhirnya belum terkalahkan di Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO