Conte Hanya Akan Pikirkan Rencana Masa Depan Inter di Akhir Musim

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte kembali mengatakan bahwa dirinya baru akan memikirkan mengenai rencana masa depan dari klubnya ataupun dirinya sendiri pada akhir musim nanti.

Mampu meraih hasil imbang 1-1 menghadapi tuan ruman Napoli tetap membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan sembilan angka dari rival terdekat mereka, AC Milan. Meskipun harus rela keunggulan mereka sebelumnya terpangkas dua poin, tetapi berhasil mendapatkan satu poin dari tim asuhan Gennaro Gattuso yang sedang berada dalam form bagus dinilai sebagai sebuah poin berharga oleh pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte.

Bagi sang pelatih, poin yang mereka peroleh sangatlah penting untuk semakin mendekatkan mereka menuju gelar juara Liga Italia pada akhir musim nanti. Menyadari betapa pentingnya fokus dari seluruh bagian dari Inter menghadapi sisa tujuh pertandingan terakhir, Conte kembali menegaskan kepada media bahwa dirinya tidak akan memikirikan apapun tentang masa depan terlebih dahulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Sky Sport Italia seusai laga melawan Napoli akhir pekan kemarin, Conte mengatakan bahwa permasalahan apapun mengenai masa depan dirinya maupun rencana transfer dari Inter tidak ada dalam pemikirannya saat ini. Menurutnya, momen yang ada saat ini terlalu penting baginya dan I Nerazzurri, sehingga sangatlah penting untuk terus mempertahankan konsentrasi dan fokus mereka hingga akhir musim nanti.

Setelah semuanya berakhir nanti barulah Conte akan mulai berpikir dan bersedia membahas mengenai apa yang akan dilakukan untuk musim depan. Sang pelatih sendiri memang masih memiliki kontrak setahun lagi, jadi ada kemungkinan dia memperpanjang masa kerjanya atau tetap hanya ingin menyelesaikan sisa waktunya dengan Inter.

Selain itu, tentunya ada pertanyaan mengenai apa yang harus dilakukan oleh Inter untuk lebih meningkatkan kualitas dari tim pada musim depan, terutama untuk bersaing di Eropa. Beberapa musim terakhir, termasuk di era kepelatihan Conte, I Nerazzurri selalu mengalami kesulitan untuk melangkah jauh, bahkan mereka musim ini hanya mampu menjadi juru kunci dari grup mereka di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO