Conte Minta Inter Milan Datangkan Romelu Lukaku

Conte Minta Inter Milan Datangkan Romelu Lukaku

Gilabola.com –¬†Antonio Conte minta Inter Milan datangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, jika Nerazzurri ingin ia bergabung musim depan.

Sejumlah media di Italia yakin, Conte telah menyetujui sejumlah kesepakatan untuk mengambil alih posisi pelatih di Inter Milan musim depan. Pelatih saat ini, Luciano Spalletti, kabarnya akan didepak klub Serie A tersebut.

Untuk bergabung dengan Inter Milan, Conte kabarnya sudah meminta beberapa perubahan dalam skuadnya, terutama untuk lini sayap dan andalan di lini serang.

Inter sudah dipastikan akan datangkan kapten Atletico Madrid, Diego Godin, yang bahkan telah mengucapkan selamat tinggal pada klub Spanyol tersebut. Lalu, Corriere dello Sport mengklaim, Conte secara khusus meminta Nerazzurri untuk datangkan penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku, dari Manchester United.

Gantikan Icardi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pastinya, ini bukan kali pertama Lukaku – yang akan berusia 26 tahun pada Senin (13/5) pekan depan, dikaitkan dengan transfer ke San Siro. Sejauh musim ini, Lukaku sudah bukukan 15 gol dan empat assist dalam 45 pertandingan United yang dibelanya.

Rencana Conte, Lukaku akan gantikan Mauro Icardi, yang juga akan hengkang di akhir musim ini, setelah penampilan buruk dan berbagai kontroversi mewarnai karir pemain asal Argentina itu di San Siro.

Selain Lukaku, Conte dikabarkan naksir berat pada penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Dia juga disebut-sebut meminta Inter untuk datangkan penyerang asal Bosnia yang sudah berusia 33 tahun itu ke San Siro musim depan.