Conte Ogah Dedikasikan Trofi Serie A untuk Orang Lain

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan scudetto 2020/21 ia tak mau persembahkan untuk orang lain. Pasalnya, untuk memenangkannya tidak mudah.

Raksasa Liga Italia sejatinya sudah memberikan peringatan sejak musim lalu. Sebab, klub berjuluk Nerazzurri mampu finis di urutan kedua klasemen Serie A dengan mengumpulkan 82 poin dan hanya terpaut satu angka saja dengan Juventus.

Musim ini, usai tersingkir dari Liga Champions tim asuhan Antonio Conte langsung mengalihkan perhatiannya ke Liga Italia. Terbukti, Inter Milan berhasil menyingkirkan AC Milan dari puncak klasemen pada pertengahan musim dan keberhasilan ini pun sekaligus menghapus 11 musim puasa gelar tim biru hitam tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seusai laga Inter Milan kontra Udinese di pertandingan terakhir musim ini, sang pelatih terang-terangan menyebutkan tak ada orang lain yang pantas ia didikasikan ketika klubnya juara.

Berbicara kepada Nerazzurri’s Twitch channel, Antonio Conte mengatakan trofi Liga Italia yang ia raih ia persembahkan untuk dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan untuk memenangkannya tidak mudah dan dibutuhkan pengorbanan yang besar darinya.

Sang pelatih juga menyebutkan ada momen dirinya kurang percaya diri dan ragu bisa membawa Inter Milan menjadi juara, namun ia puas karena pada akhirnya bisa melewatinya dengan baik.

Sementara itu, tim asuhan Antonio Conte menutup musim sangat bagus di mana mampu menang 5-0 atas Udinese. Selain itu, mengumpulkan 91 poin di mana jelas sangat berbeda tidak seperti musim lalu dan ia menilai Inter Milan telah melakukan sesuatu yang sangat indah.

Eks juru taktik Juventus juga semakin puas karena para pemainnya tetap tampil dengan baik di laga pamungkas. Sebab, di paruh pertama musim Inter Milan ditahan imbang 0-0 Udinese.

Musim ini, di bawah arahan Antonio Conte berhasil mencatatkan 28 kemenangan dalam 38 pertandingan Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO