Conte Sebutan Dua Kunci Bagi Inter Untuk Atasi Verona

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya memerlukan perhatian serta determinasi jika ingin mengatasi tantangan dari Hellas Verona pada laga tengah pekan di Serie A.

Masih terus berusaha mengejar posisi puncak klasemen sementara di Serie A, Inter Milan terus berambisi untuk meraih angka penuh pada laga lanjutan mereka. Klub asuhan Antonio Conte pada hari Kamis (24/12) dinihari akan menghadapi tantangan dari Hellas Verona yang sering menyulitkan tim-tim besar.

Meskipun performa dari Verona memang masih tidak konsisten, namun Conte tetap mewaspadai bahaya yang dimiliki oleh anak asuh Ivan Juric. Dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia, eks taktisi Chelsea itu mengakui bahwa laga tengah pean nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Inter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Conte sejak musim lalu, Verona sudah menunjukkan kemampuan untuk menyulitkan tim-tim besar di Serie A dengan permainan agresif mereka. Karena itulah, sang pelatih meminta anak asuhnya untuk tetap waspada serta memberikan perhatian lebih serta determinasi tinggi agar bisa mengatasi perlawanan dari anak asuh Juric nantinya.

Meskipun memang sudah tidak bermain di kompetisi Eropa, tetapi jadwal padat Serie A menjelang akhir tahun tetap memberikan kendala sendiri bagi Conte dalam mempersiapkan timnya. Sang pelatih mengaku bahwa mereka memang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan, karena baru saja bertandingan para akhir pekan lalu.

Namun, sang pelatih tetap memastikan bahwa Inter akan memberikan yang terbaik dan mengeluarkan semua energi mereka. Memainkan laga terakhir mereka di 2020, Conte akan meminta anak asuhnya untuk berjuang sekuat tenaga demi memberikan hasil maksimal.

Conte sendiri juga kembali memastikan bahwa setelah laga menghadapi Verona, dia dan manajeman dari Inter akan kembali membahas mengenai rencana mereka di bursa transfer Januari. Sang pelatih tentu ingin agar skuadnya bisa lebih kuat serta efektif lagi dalam menjalani paruh kedua musim yang tentunya bisa menjadi lebih sulit bagi semua tim mengingat persaingan untuk meraih angka penuh akan semakin ketat pada tiap pertandingan.

AHABET
AHABET