Conte Senang Dengan Perkembangan Striker Muda Inter Milan asal Argetina

Gilabola.com – Pelatih berpengalaman milik Inter Milan, Antonio Conte mengaku cukup senang dengan perkembangan dari striker muda dari klubnya, Lautaro Martinez yang terlihat semakin matang performanya.

Diboyong oleh Inter Milan dari klub asal Argentina, Racing Club pada 2018 lalu, sosok Lautaro Martinez memperlihatkan perkembangan yang positif tiap musimnya. Performa dari sang pemain terlihat makin pesat kemajuannya semenjak Antonio Conte masuk menjadi pelatih pada 2019 lalu dan hingga kini Martinez terlihat makin membaik.

Perkembangan yang positif dari Martinez itu tentunya tidak lolos dari pengamatan Conte yang juga tidak malu mengakui bahwa striker mudanya tersebut memang makin baik penampilannya. Berbicara dalam wawancara dengan Inter TV, sang taktisi mengakui bahwa penyerang berusia 23-tahun tersebut memang sudah semakin baik dalam semua aspek dalam permainannya baik saat menguasai bola atau tidak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, meskipun memang senang dengan perkembangan dari Martinez, Conte sendiri tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berpuas diri terlebih dahulu. Menurut mantan pelatih Chelsea itu, striker mudanya harus terus berada di jalur yang saat ini dia jalani dan tetap berjuang keras karena dengan usia mudanya, masa dean dari bomber timnas Argentina tersebut pastinya sangat cerah.

Talenta dari Martinez sendiri memang tidak hanya diakui oleh publik di Italia ataupun penggemar Inter saja, tetapi dia juga mendapatkan perhatian khusus dari beberapa klub top Eropa. Barcelona merupakan salah satu tim yang sangat serius ingin memboyongnya, tetapi sayang tim asuhan Ronald Koeman tersebut tidak memiliki dana yang cukup untuk menebus klausul pelepasan dari sang penyerang.

Walaupun menarik perhatian beberapa tim kuat lainnya, saat ini sepertinya penyerang Argentina itu sudah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya dengan Inter. Sang bomber tampaknya sudah cukup puas dengan apa yang dia nikmati saat ini dan lebih memilih untuk terus berkembang bersama La Beneamata.

Selain membahas mengenai Martinez, Conte sendiri juga membahas persiapan timnya pada laga tunda Serie A di tengah pekan ini melawan Sassuolo. Sang pelatih ingin anak asuhnya tetap waspada megingat lawannya adalah tim dengan karakter yang kuat dan bisa memberikan bahaya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO