Conte Ungkap Cara Bagi Inter Untuk Berusaha Hentikan Ibrahimovic

Gila Bola – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebutkan bahwa untuk bisa menghentikan striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic agar tidak mencetak gol lagi maka I Nerazzurri harus bisa bekerja sama dengan baik.

Pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter Milan akan berusaha mempertahankan posisi mereka saat bertemu dengan rival sekota sekaligus saingat terdekat dalam perburuan Scudetto, AC Milan. Agar bisa menghentikan skuad Merah Hitam, Inter juga diharapkan bisa meredam Zlatan Ibrahimovic yang selalu mencetak gol pada dua pertemuan mereka sebelumnya.

Pada laga pertama keduanya di Serie A, Ibrahimovic memboror dua gol kemenangan Milan kemudian di Coppa Italia, striker asal Swedia itu juga berhasil melesakkan bola ke gawang I Nerazzurri. Sayangnya di Coppa tersebut, bomber kawakan asal Swedia itu harus di usir keluar lapangan sehingga gagal membantu timnya yang akhirnya harus menelan kekalahan 2-1.

Advertisement
K9Win
K9Win

Melihat bahwa Ibrahimovic sepertinya menjadi ancaman terbesar bagi Inter di lini belakang pada pertandingan hari minggu nanti, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte pastinya memiliki cara untuk berusaha menghentikan sang bomber. Menurut sang pelatih pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia, jika ingin menghentikan mantan bintang PSG tersebut maka La Beneamata harus bisa bekerja sama sebagai sebuah tim dan mengurangi kesalahan-kesalahan.

Sang pelatih pastinya tetap ingin agar anak asuhnya bisa terus mempertahankan performa positif mereka seperti pada laga sebelumnya dimana Inter mampu mengalahkan Lazio. Terlebih lagi, Conte juga menganggap laga akhir pekan nanti melawan Milan memang memiliki lebih banyak hal yang dipertaruhkan karena posisi dari kedua tim yang berdekatan di klasemen.

Bisa dibilang laga Derby nanti tidak hanya memang perang gengsi antara tim satu kota, tetapi juga ada tekanan bagi keduanya untuk meraih hasil maksimal mengingat mereka saling bersaing memperebutkan Scudetto. Sadar mengenai pentingnya laga melawan I Rossoneri, Conte mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka harus berada dalam kondisi terbaik jika ingin mengalahkan tim besutan Stefano Pioli dan terus mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A, setidaknya untuk beberapa pekan lagi.