Conte Ungkap Kekurangan Inter Jelang Hadapi Juventus di Serie A

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui bahwa timnya memiliki beberapa hal yang mereka tingkatkan agar bisa menyamai level dari Juventus yang sudah menguasai Serie A beberapa musim terakhir.

Ambisi Inter Milan untuk kembali meraih gelar Scudetto akan kembali mendapatkan tantangan sulit pada akhir pekan ini dimana mereka akan berhadapan dengan juara bertahan, Juventus. Masih tertinggal tiga angka dari pimpinan klasemen sementara, AC Milan, tentu kemenangan adalah target utama dari tim asuhan Antonio Conte jika mereka ingin tetap menempel rival sekota mereka.

Tidak hanya itu, kemenangan juga akan mampu menghambat laju dari Juventus yang sepertinya mulai menemukan form mereka, setidaknya dari segi hasil akhir. Karena itulah, Inter tampaknya akan berusaha kerasa untuk bisa meraih tiga angka dan sekaligus menambah kepercayaan diri mereka dalam mengarungi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun memiliki ambisi tinggi, tetapi Conte sendiri tetap mengingatkan anak asuhnya untuk waspada, terlebih bagi sang pelatih Juventus tetaplah klub yang menjadi tolak ukur di Italia. Sang taktisi dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia bahkan tidak ragu untuk menyatakan bahwa Inter saat ini harus meningkatkan beberapa hal jika ingin bisa mencapai level yang dimiliki Si Nyonya Tua.

Menurut Conte, Inter saat ini masih harus meningkatkan mentalitas, determinasi dan kemampuan untuk membunuh pertandingan. Namun, sang taktisi menyebut bahwa anak asuhnya memang sedang menuju ke proses tersebut dan sedang berusaha keras untuk terus meningkatkan kualitas mereka di semua lini.

Menurut Conte, saat ini belum ada tim di Italia yang bisa menyatakan bahwa mereka sudah sepenuhnya menutup jarak kualitas dengan Juventus. Sebagai tim yang mendominasi Serie A sembilan musim terakhir, tentu tidak mudah untuk begitu saja melewati tim besutan Andrea Pirlo tersebut.

Namun saat ini Inter sendiri bagi sang pelatih sudah mulai menunjukkan bahwa jarak mereka dengan Juve memang sudah mulai menipis. Musim lalu sendiri I Nerazurri sebernya cukup mampu memperpendek poin dengan Si Nyonya Tua, jadi tentunya Conte berharap bahwa klubnya akan kembali mampu melakukan hal tersebut atau bahkan lebih baik lagi.