CR7 COMING HOME : Juventus Sudah Terima Tawaran RESMI dari Manchester United!

Gilabola.com – Ikuti terus perkembangan berita transfer Cristiano Ronaldo di sini saat perkembangan transfernya berjalan sangat cepat dan kini tampaknya akan segera menemui titik ujung.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Juventus kini telah menerima tawaran RESMI dari Manchester United untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, dengan kedua klub tengah bekerja menemukan kesepakatan transfer dengan segera.

Paul Pogba, sekali lagi, ditegaskan tidak masuk dalam negoisasi sama sekali meski dia sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Juventus, klub yang membesarkan namanya untuk menjadi pemain termahal dunia pada 2016 saat bergabung ke Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini datang hanya beberapa saat setelah laporan bahwa sang agen Jorge Mendes telah menerima proposal kontrak RESMI dari Manchester United untuk kesepakatan pribadi bagi Cristiano Ronaldo, yang telah memberikan pesan yang jelas bahwa dia ingin kembali ke Old Trafford!

Menurut laporan, kepindahan penyerang berusia 36 tahun itu ke Manchester United sudah sangat, sangat dekat. Tawaran transfer resmi sudah dilayangkan ke Juventus, begitu juga proposal resmi untuk kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023 mendatang untuk Cristiano Ronaldo.

Sekarang masing-masing pihak sedang bekerja untuk segera menyelesaikan urusan dokumen transfer saat Manchester City sudah dipastikan mundur dari persaingan dan mereka juga hanya memiliki pembicaraan secara verbal tanpa pernah melayangkan tawaran resmi.

Sementara itu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer sejak sebelumnya sudah menegaskan bahwa timnya sangat terbuka untuk menerima kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub, mengatakan, “Cristiano Ronaldo? Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno juga telah berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia ingin pindah dari Juventus, dia tahu KAMI DI SINI.”

“Cristiano adalah legenda klub ini, pemain terhebat sepanjang masa jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bisa bermain dengannya. Saya ingin melatihnya ketika saya mendapatkan pekerjaan untuk bekerja dengannya. Mari lihat apa yang terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO