Cristiano Ronaldo Akui Tinggalkan Real Madrid Sebuah Kesalahan

Cristiano Ronaldo Akui Tinggalkan Real Madrid Sebuah Kesalahan

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tampaknya telah  menyesali keputusannya untuk tinggalkan Real Madrid dan memulai petualangannya di Italia bersama Juventus.

Setelah memenangkan Liga Champions terakhirnya bersama Real Madrid, Ronaldo mengatakan – beberapa detik setelah pertandingan melawan Liverpool, bahwa itu bisa menjadi laga terakhirnya untuk El Real.

Akhirnya, benar saja. Meskipun banyak orang di seluruh dunia yang tidak percaya, pemain fenomenal asal Portugal itu mengemasi barang-barangnya dan pergi ke Juventus.

Setelah kepergiannya, Madrid alami krisis yang mendalam dan Los Blancos jelas merasa kehilangan dirinya. Di Turin, ia merasa nyaman, tapi ia tidak dalam performa terbaiknya, seperti yang dia tunjukkan di Santiago Bernabeu. Itulah sebabnya, menurut laporan di Spanyol, ia tampaknya menyesali keputusannya meninggalkan Bernabeu dan memulai petualangan baru di Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut surat kabar ABC (via bolavip.com), Cristiano Ronaldo telah mengakui kepada teman-teman terdekatnya bahwa ia telah lakukan kesalahan dengan meninggalkan Madrid.

Surat kabar itu melaporkan, mantan pemain Manchester United tersebut percaya, jika ia terus bermain untuk Los Blancos, ia juga akan memenangkan dua Ballon d’Or terakhir.

Ronaldo saat ini berusia 35 tahun, dan dia tak punya banyak tahun tersisa dalam kariernya saat ini. Jadi, tidak mungkin baginya untuk memikirkan kembali ke Madrid dan pensiun di sana.

Sementara itu menurut The Daily Star, para penggemar Juventus meminta klub memecat manajer Maurizo Sarri, setelah Si Nyonya Tua kalah 1-3 di kandang Lazio, Minggu (7/12).

Kekalahan itu membuat Juventus tetap di posisi ke-2 klasemen sementara Seri A, dua poin di belakang pemimpin klasemen, Inter Milan, dan sekarang hanya unggul tiga poin dari penghuni tempat ketiga, Lazio, setelah kekalahan pada Minggu. Kekalahan itu jadi yang pertama musim ini bagi Bianconeri.

Akibatnya, para fans meminta Juventus memecat Sarri. “Sarri tidak mengeluarkan seluruh kekuatan Cristiano Ronaldo, pecat saja dia (Sarri),” demikian ujar salah seorang suporter.

Fans lainnya berkata, “Pecat Sarri dan datangkan (Mauricio) Pochettino, Sarri tidak pantas mendapatkan Ronaldo”.

“Pecat Sarri, dia menghancurkan Ronaldo,” tegas fans yang ketiga.