Cristiano Ronaldo Berdonasi Buka Puasa Untuk Palestina

Cristiano Ronaldo Berdonasi Buka Puasa Untuk Palestina

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo berdonasi buka puasa untuk anak-anak di negara Palestina. Bintang klub Liga Italia Juventus itu memang berjiwa sosial.

Bintang klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah lama dikenal sebagai pesepakbola yang juga berjiwa sosial tinggi. Kepedulian terhadap penderitaan anak-anak di Palestina juga menjadi salah satu fokusnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Portugis yang telah melanjutkan karir di gelaran Serie A itu dilaporkan menyumbangkan dana senilai satu juta lima ratus euro untuk buka puasa anak-anak Palestina. Menjadi anggota kegiatan kemanusiaan membuatnya bisa mewujudkan aksi kepedulian tersebut.

CR7 menyumbangkan dana untuk pengadaan sajian berbuka puasa di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Laman Gunes dan Cumhuriyet ikut melaporkan aksi derma sang megabintang Serie A.

Cristiano Ronaldo dorong Juventus tarik tiga pemain Barcelona

Menyambut musim depan yang penuh harapan, Ronaldo telah meminta klub untuk mendatangkan tiga pemain Barcelona. Meski pernah menjadi rival saat masih main di La Liga, namun CR7 tetap menghormati bakat dan kemampuan para pemain Barca.

Ketiga pemain tersebut adalah Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Jasper Cillessen. Umtiti semakin tersisih dalam skuad Ernesto Valverde setelah Clement Lenglet terus meningkat performanya.

Cillessen sudah tiga musim jadi kiper cadangan Barcelona dan Ronaldo menilai talentanya sayang jika tidak dimaksimalkan begitu saja. Rakitic berpeluang angkat koper dari Camp Nou saat Frenkie de Jong datang. Meski telah mengajukan ketiga nama tersebut, namun pihak manajemen Nyonya Tua belum berikan responnya.

Juve sendiri sudah dinantikan dua laga. Mereka akan melawan Atalanta pada hari Senin 20 Mei 2019 pada pukul 01.30 Wib. Mereka setelahnya menjadi tamu Sampdoria pada hari Minggu tanggal 16 Mei 2019.