Cristiano Ronaldo Berhasil Raih Trofi Globe Soccer Awards

Cristiano Ronaldo Berhasil Raih Trofi Globe Soccer Awards

Cristiano Ronaldo kembali berhasil meraih trofi Globe Soccer Awards untuk ketiga kalinya. Pemain klub Liga Italia Juventus itu sabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2018 di Dubai, Kamis (3/1) waktu setempat.

Bagi yang tidak tahu, Globe Soccer Awards digelar oleh Asosiasi Agen Pemain Eropa (EFAA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) yang jelas bergengsi tinggi. Penghargaan ini juga punya gengsi nomor tiga setelah trofi ternama Ballon d’Or dan FIFA The Best saat Ronaldo harus mengakui giliran Luka Modric di edisi terbarunya.

Berprestasi lagi, capaian ini sekalian menjadi koleksi ketiga secara beruntun Cristiano Ronaldo di Globe Soccer Awards. Ia sukses mengalahkan pesaing terdekatnya, Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

Jika dirasa masih kurang, Golden Soccer Awards sekalian menganugerahi Cristiano Ronaldo dengan gelar Fans Award atau pemain terbaik pilihan fans pecinta bola. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga kebagian terpilih sebagai Agen Terbaik saat ini.

Cristiano Ronaldo terharu menang lagi

“Benar-benar momen luar biasa untuk bisa mengawali tahun baru ini. Terima kasih atas semua apresiasi dan kepedulian yang saya dapatkan pada hari ini,” tulis Cristiano Ronaldo dengan penuh haru di akun Instagram miliknya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Golden Soccer Awards juga ikut memberikan penghargaan Pelatih Terbaik kepada juru taktik Timnas Prancis, siapa lagi kalau bukan Didier Deschamps. Legenda Brasil Ronaldo juga memenangi Player Career Award yang menjadi pengakuan atas semua usahanya selama ini.