Cristiano Ronaldo Biang Kerok Memudarnya Benzema Dan Dybala

Cristiano Ronaldo Biang Kerok Memudarnya Benzema Dan Dybala

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo jadi biang kerok memudarnya Benzema dan bintang Juventus, Paulo Dybala. Mereka maju jika sang bintang Liga Italia tak ada.

Suka atau tidak, keberadaan Cristiano Ronaldo telah membuat bintang lain di tim yang ia bela sulit berkembang. Bintang Juventus itu sudah pernah membuat Karim Benzema tak berkembang dan kini membuat Paulo Dybala memudar.

Benzema sempat menjadi penyuplai bola saja bagi Ronaldo selama sembilan tahun di Bernabeu. CR7 selalu dapat keprokan suporter meski sejatinya semua gol sang bintang hasil asssist Benzema. Sementara di kubu Nyonya Tua, ia dapat suplai bola dari Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan terutama dari Dybala juga.

Masih ingat jika Dybala pernah jadi bintang utama di Juve selama 2017-18, dengan cetak 22 gol dan 5 assists dalam 33 pertandinga. Semuanya indah bagi Dybala.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Begitu Ronaldo datang, Dybala jadi cetak 5 gol dan 4 assists saja di 27 laga. Bahkan Moise Kean bisa berikan banyak gol daripada Dybala. Hal itu jadi sama dengan yang dialami Benzema yang hanya bisa cetak lima gol saja sebelum akhirnya membaik saat sang rekan ke Serie A.

Cristiano Ronaldo akan maju terus di Juventus

Dybala cetak 27 gol musim lalu tanpa Ronaldo, namun langsung merosot musim ini. Benzema langsung meroket dari awalnya cetak 15 gol di 2017-18 menjadi 26 dol di 2018-19 saat ia tidak perlu lagi jadi penyuplai bola Ronaldo.

Benzema sudah mencetak lebih banyak gol daripada CR7 di tahun 2018-19 dan pada bulan Februari silam sempat bilang jika ia ‘baru bisa merasakan main bola sebenarnya’ saat mantan rekannya itu pergi. Hal ini membuat Benzema lega dan bisa lebih berkembang lagi saat Dybala malah harus menurun karena harus menggantikan peran jadi penyuplai bola bagi sang superstar.

Dybala akan kembali meneruskan tugasnya membantu CR7 terus jadi bintang dalam laga Juve selajutnya. Mereka masih punya jadwal laga lawan Inter Milan pada hari Minggu (28/4) pukul 01.30 Wib.