Cristiano Ronaldo Bicarakan Peluang Kembali ke Real Madrid, Begini Kata Agennya

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid? Ini barangkali kabar gembira bagi fans berat Los Blancos yang berharap raksasa Spanyol itu kembali merajai La Liga dan juga Eropa.

Kabar mengenai kemungkinan Ronaldo kembali ke klub lamanya usai Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions diungkapkan sang agen, Jorge Mendes, yang mengaku tengah lakukan pembicaraan informal mengenai transfer kembalinya bintang asal Portugal itu ke Real Madrid pada musim panas.

Rumor bahwa Ronaldo akan dijual Bianconeri bahkan langsung mengemuka beberapa saat setelah klub Turin itu disingkirkan Porto pada pekan ini. Dan, kembali bergabung dengan Real Madrid – yang tak pernah bisa menggantikannya di Bernabeu, bisa menjadi opsi bagi pemain berusia 36 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Program televisi Spanyol, El Chiringuito, melaporkan bahwa Mendes telah berbicara dengan pihak Los Blancos terkait apa yang akan menjadi transfer menakjubkan di tahun ini. Surat kabar Marca yang dilansir SunSport mengonfirmasikan, dialog antara Ronaldo dan El Real bahkan telah terjadi sejak setahun lalu, dan kemungkinan ia kembali ke Bernabeu pun lagi-lagi terlintas di benak sang pemain.

Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus mengalami kekecewaan besar pekan ini, setelah mereka disingkirkan Porto di Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Ronaldo juga mendapat kritik pedas dalam kemunduran ini, saat ia mengabaikan tendangan bebas yang membuat klub Portugal itu mengamankan kemenangan mereka.

Tersingkirnya Juventus di babak 16 besar Liga Champions ini bahkan disebut-sebut sebagai momen besar terakhir dalam karir mantan bintang Manchester United itu di Juventus, di mana berbagai spekulasi mengaitkannya dengan transfer ke klub lain pada akhir musim ini.

Meskipun terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2022, namun Ronaldo juga telah dikaitkan dengan transfer mahal di China maupun MLS. Bahkan jurnalis Italia, Emanuele Gamba, mengatakan kepada Calciomercato bahwa Ronaldo hanya akan bertahan di Juventus setidaknya 12 bulan lagi.

Gamba juga mengklaim, agen Cristiano Ronaldo telah menawarkan jasa megabintang itu kepada Manchester United dan PSG pada musim panas lalu.

Ronaldo datang ke Turin pada tahun 2018, setelah ia lakoni karir gemilang selama sembilan tahun di Real Madrid. Walau mereka berhasil mengangkat trofi Serie A di setiap musimnya sejak ia bergabung, namun Si Nyonya Tua tetap tak pernah meraih sukses di Liga Champions dan hal ini dianggap sebagai kegagalan besar.

AHABET
AHABET