Cristiano Ronaldo Bikin Kontrak Menyeramkan Untuk Semua Pembantunya

Cristiano Ronaldo Bikin Kontrak Menyeramkan Untuk Semua Pembantunya

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah bikin kontrak menyeramkan untuk semua pembantunya. Sosok bintang klub Liga Italia Juventus tersebut kini kembali jadi sorotan karena hal unik tersebut.

Ya, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah beri kontrak kerja yang tidak biasa dan cenderung menyeramkan terhadap seluruh pekerja di rumahnya. Hal ini dibocorkan oleh satu majalah Jerman, Der Spiegel.

Der Spiegel mengabarkan jika kontrak tersebut berupa perjanjian kepada semua pekerja di rumahnya soal kehidupan pribadi sang bintang Juventus itu plus keluarganya. Ronlado membuat kontrak kepada semua pembantunya dilarang membocorkan soal kehidupan pribadi dan keluarganya.

Yang menyeramkan, isi kontrak tersebut menyebutkan jika setiap pekerja di rumahnya bahkan tetap tak boleh membocorkan soal kehidupan pribadi Ronaldo sampai 70 tahun setelah pemain itu meninggal dunia nantinya. Jelas syarat itu jadi bisa membuat semua pembantunya jadi merinding disko.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ngomong Apa Sih ke Gonzalo Higuain?

Cristiano Ronaldo yang penuh misteri

Der Spiegel sendiri dulunya pernah membocorkan surat perjanjian antara pihak Ronaldo dengan Kathryn Mayorga. Mayorta dikabarkan sempat mengajukan laporan ke kepolisian Amerika Serikat bahwa ia telah diperkosa Ronaldo pada 2009 silam.

Kedua pihak sempat disebut media itu menandatangani kesepakatan pada 2010 agar Mayorga menarik laporan di kepolisian dan tak boleh bicara ke media soal pemerkosaan tersebut. Ronaldo diklaim ada berikan bayaran sebesar €330 ribu kepada Mayorga agar tutup mulut. Kasus ini belum selesai.

CR7 juga masih menyembunyikan identitas ibu dari putra pertamanya, Cristiano Jr. Ia hanya mau anaknya serius berlatih di akademi sepak bola Juventus saja.

BACA:  Juventus Sodorkan 3 Pengganti Paul Pogba di Manchester United