Cristiano Ronaldo Bilang ke Massimiliano Allegri Bakal Bertahan di Juventus Musim Ini

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo telah banyak digosipkan dengan transfer ke Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City, tapi kini dia telah menentukan masa depannya di Juventus.

Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada manajernya Massimiliano Allegri bahwa dia bertahan di Juventus, sekaligus mengakhiri segala spekulasi transfer kepergiannya dari Turin di musim panas ini.

Dengan penyerang internasional Portugal itu memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Stadion Allianz, dia telah banyak dikaitkan dengan kepergiannya dari klub setelah kegagalan Bianconeri untuk mempertahankan gelar liga dan kembali tersingkir dini di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sempat dikabarkan menawarkan diri kembali ke Real Madrid, serta dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Paris Saint-Germain, sementara terbaru juga ada rumor transfer mengejutkan ke juara Premier League Manchester City.

Tapi pemain berusia 36 tahun itu baru-baru in telah angkat bicara soal masa depannya melalui akun instagramnya, menegaskan bahwa semua spekulasi dan pembicaraan transfernya hanyalah omong kosong saat dia juga menegaskan bahwa itu adalah sikap tak sopan untuk mencatut namanya dengan kemungkinan transfer ke berbagai klub Eropa.

Kini manajer Juventus Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal bertahan di klub musim ini, mengatakan kepada wartawan, “Ronaldo tidak bermain pada hari Kamis (melawan tim U-23) karena kami keluar dari beban latihan yang berat dan saya memberinya libur setengah hari.”

“Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami, karena dia menjamin sejumlah besar gol. Jelas, kami juga harus bekerja sebagai tim untuk mengeluarkan yang terbaik dari setiap individu. Dia selalu berlatih dengan baik, saya hanya membaca gosip di koran. Dia tidak pernah memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi. Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa dia akan bertahan di Juventus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO