Cristiano Ronaldo dan Marcelo Reuni di Juventus

Cristiano Ronaldo dan Marcelo Reuni di Juventus

Reuni antara Cristiano Ronaldo dan mantan rekan setimnya, Marcelo, sudah dekat, karena bek Real Madrid itu dilaporkan menyetujui kesepakatan dengan raksasa Seri A, Juventus.

Marcelo telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Banyak laporan mengklaim, bek berusia 30 tahun tersebut ingin bersatu kembali dengan teman dekatnya, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Brazil itu tidak lagi menjadi pemain favorit Santiago Solari, di mana pelatih Los Blancos asal Argentina itu lebih menyukai bek muda, Sergio Reguilon, dibandingkan Marcelo.

Kontrak Marcelo dengan Los Merengues diperpanjang hingga tahun 2022, tetapi ia cedera. Ditambah dengan penurunan performanya, telah menyebabkan pemain Brasil itu menjadi pusat kritik dari penggemar dan media.

Frustrasi dan Siap Pindah ke Turin

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rumor tentang Marcelo yang frustrasi karena kurangnya waktu bermain telah santer terdengar. Sepertinya, dia telah lebih siap untuk pindah ke Turin dan memulai karirnya lagi dari awal.

Menurut harian Italia La Stampa (via AS), Marcelo telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Juventus dengan kontrak empat tahun di musim panas ini.

Kesepakatan itu dilaporkan bernilai 12 juta euro (Rp192 miliar) dan akan membuat Marcelo sekali lagi bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan rekan satu timnya di Real Madrid selama sembilan tahun.

Minta Ijin Tinggalkan Bernabeu

Pemain asal Brasil itu dilaporkan juga bertemu dengan Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, untuk meminta izin meninggalkan klub musim panas ini.

Setelah Real Madrid tampil buruk musim ini, berita tentang perombakan besar-besaran di klub telah marak terdengar. Presiden klub Florentino Perez dikabarkan memimpin sejumlah pertemuan untuk membahas masa depan klub dan laporan itu mengklaim, sejumlah pemain akan dijual agar Los Blancos bisa lebih efisien untuk merekrut pemain baru musim panas ini.

Ini juga ditambah dengan kurangnya kontribusi Marcelo di lini belakang Los Merengues yang bisa membuat langkah transfer ini benar-benar terjadi.