Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus

Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus

Cristiano Ronaldo mulai diejek sosok Zlatan Ibrahimovic soal raksasa Liga Italia yang ia bela saat ini, Juventus. Ejekan Super Zlatan tersebut masih ada kaitan dengan tantangan CR7 pada sosok Lionel Messi.

Masih ingat jika Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah menantang Lionel Messi untuk kalau berani datang merumput ke Serie A. Messi jiper, namun tantangan Ronaldo itu malah diejek Zlatan Ibrahimovic.

Sosok Cristiano Ronaldo sendiri sudah meninggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus mulai awal musim ini hingga membuat Madrid terpuruk dalam duka tak berkesudahan. Ronaldo sudah memiliki catatan 14 gol di Serie A untuk memuncaki daftar top skorer yang sulit dikejar pesaing-pesaingnya.

BACA:  AC Milan Menang Lawan Atalanta, Krzysztof Piatek Cetak Rekor

Cristiano Ronaldo lebih baik memulai dari tim kecil

Mulai kangen, Cristiano Ronaldo kemudian menantang Lionel Messi untuk menyusulnya. Bukan rahasia lagi jika Messi masih ingin menghabiskan sebagian besar kariernya di Spanyol bersama Barcelona. Ia tidak akan berani dalam waktu dekat tinggalkan klub Katalan tersebut.

“Bagi saya pribadi, yang namaya hidup itu sendiri merupakan tantangan. Saya menyukainya dan saya ingin membuat banyak orang menjadi gembira. Saya ingin dia kalau bisa datang ke Italia pada suatu hari nanti. Seperti saat saya menerima tantangan dari dirinya,” ajak Cristiano Ronaldo pada awal Desember silam.

BACA:  Hasil Pertandingan Atalanta vs AC Milan, Skor 1-3
Advertisement
OLE777
OLE777

Zlatan Ibrahimovic yang suka tantangan mulai terpelatuck. Ia memilih gabung Juventus yang dominan di Liga Italia dinilai Zlatan bukan suatu tantangan yang wah.

“Cristiano itu berbicara soal tantangan baru ya, dia menyebutnya sebagai suatu tantangan, dengan pindah ke klub di mana lagi bisa menjuarai Serie A itu menurut saya biasa sajalah,” cerocos Ibrahimovic melalui Express.

“Kenapa juga dia tidak memilih klub dari divisi kedua misalnya beberapa tahun yang lalu? Mencoba menjadi juara dengan memilih klub divisi kedua dan bisa membawa mereka sampai ke level tertinggi, iiiitu baru tantangan namanya. Omong kosong sajalah, pindah ke Juventus itu bukan tantangan sama sekali cui,” pungkas pemain yang kalau sudah berlari itu sanggup membuat bek lawan pada kabur terbirit-birit tinggalkan pos mereka.

BACA:  Ronaldo Sumbang 1 Gol, 1 Assist, Juventus 3-0 Frosinone