Cristiano Ronaldo Dijamin Segera Beri Juventus Banyak Gol

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Cristiano Ronaldo saat tos-tosan dengan Paulo Dybala.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo kini dijamin akan segera bisa memberilan raksasa Liga Italia Juventus banyak gol. Hal itu setidaknya menurut keyakinan mantan pemain Juve Mauro Camoranesi. Semuanya hanya soal waktu saja.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah melewati setidaknya dua pertandingan Serie A bersama skuad Juventus. Bianconeri tercatat sudah berhasil menang tipis skor 3-2 saat melawan Chievo dan menang telak skor 2-0 ketika menghadapi kubu Lazio.

Cristiano Ronaldo yang terus dielu-elukan fans Juventus masih belum membuka keran golnya dalam dua laga tersebut. Wajar jika hal itu mulai memunculkan kekhawatiran beberapa pihak bahwa Ronaldo akan kesulitan mengulang produktivitasnya di ajang Italia.

Camoranesi tak setuju dengan kecemasan tersebut. Cristiano Ronaldo disebutnya pasti bakal mencetak banyak gol sebelum akhir musim untuk Juventus. Kualitas sang pemain belum menurun menurutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kita lagi membicarakan pemain yang sudah membuat lebih dari 500 gol dengan kualitas yang luar biasa tentunya. Hanya karena dia tidak mencetak gol pada dua pertandingan pertama, hal itu tidak ada artinya sama sekali. Hal ini hanya satu dari beberapa hal sajalah,” ujarnya kepada Tuttosport dilansir Football Italia.

Cristiano Ronaldo perlu bantuan semua pemain Juventus

“Dia (Cristiano Ronaldo) akan segera mencetak banyak gol sebelum musim ini berakhir. Dia masih memiliki segalanya, masih punya kekuatan eksplosif, masih punya kecepatan, dan masih punya teknik yang fantastis.”

“Ada banyak tim Italia bertahan dengan banyak pemain di daerah mereka sendiri. Hal ini jadi sedikit membatasi ruang gerak dia, sehingga pemahaman dengan rekan-rekan setimnya adalah yang sangat dibutuhkan, juga kekuatan,” lanjutnya lagi.

“Hal paling ideal saat ini untuk bisa membantunya adalah dengan memberikan dia bola ketika hanya ada satu atau dua pemain yang harus dilewatinya. Masalahnya, hal seperti itu sulit bisa terjadi di Italia. Tapi, yang jelas adalah pemain-pemain Juventus, dengan segala kualitasnya, pasti tidak akan kesulitan untuk bisa paham satu sama lain.”

“Juventus itu masih punya kualitas baik di lini serang, semua bisa bermain dengan siapapun dan semua pemain menjadi penting (termasuk Cristiano Ronaldo). Massimiliano Allegri bisa melakukan perubahan demi membuat standar yang tinggi untuk timnya.”