Cristiano Ronaldo Diberitakan Melampaui Impian Juventus

Cristiano Ronaldo Diklaim Melampaui Impian Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo diklaim melampaui impian Juventus untuk Liga Italia dan gelaran lainnya. Dari klub yang terus kesulitan bertahan, kini mereka terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan nyaris setiap laga.

Harapan awal klub Serie A tersebut hanya ingin memperbaiki performa tim saat menjemput Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sempat ‘telat panas’, kini Ronaldo terus meroket dalam setiap pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wajar jika Pavel Nevded klaim jika Ronaldo telah melampaui impian klub. Sempat dikira hoax oleh banyak pihak, Ronaldo berikan kejutan dengan datang ke Juventus musim panas dalam kesepakatan transfer 99 juta pound.

Dalam tujuh bulan di Italia, Ronaldo sukses bermain di 32 penampilan, cetak 21 gol, dan terus membantu tim jadi tak terkalahkan di Liga Italia. Mereka juga bisa berbicara banyak di Liga Champions dengan kalahkan Valencia, Manchester United dan Young Boys di tahap grup.

Cristiano Ronaldo sanggup menularkan semangat ke rekan Juventus

Saat ditanya Daily Telegraph apakah Ronaldo sudah memenuhi harapan awal tim raksasa Serie A itu, Nevded langsung cepat membalas: “Tidak (bukan hanya memenuhi harapan), dia bahkan sudah melampaui semua apa yang kami impikan di awal.”

“Kami awalnya hanya tahu dia sebagai pemain saja, tapi sekarang kami jadi tahu jika dirinya adalah sosok yang luar biasa dengan sifat dan karakternya. Dia itu lebih dari sekedar pemain biasa saja.”

“Kedatangan Ronaldo ikut meningkatkan mental pemain satu tim. Semangatnya membuat rekan satu tim jadi ikut bersemangat untuk meraih kemenangan demi kemenangan saja. Dia adalah pemain yang sempurna fisik dan mental,” pungkasnya.