Cristiano Ronaldo Diyakini Bawa Juventus ke Level Berikutnya

Berita Liga Italia, Juventus, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo
Berita Liga Italia - Winger asal Brasil, Douglas Costa, yakin Cristiano Ronaldo akan tingkatkan level Juventus ke level yang lebih tinggi.

Berita Terbaru – Douglas Costa yakin, Cristiano Ronaldo ‘bisa membawa Juventus ke level berikutnya’, sementara pelatih Massimiliano Allegri diakui winger 27 tahun itu telah membuat karirnya ‘semakin lengkap’.

Juventus lakukan transfer musim panas terbesar dengan datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, sementara Douglas Costa berkembang di bawah komando Allegri di musim pertamanya sebagai Bianconero.

“Saya pikir, Juventus tahu bagaimana memenangkan hati seorang pemain,” ujar Costa -pemain sayap asal Brasil, kepada ItalianFootballTV.

“Setelah pemain itu membuat keputusan dan kesepakatan selesai, klub perlakukan mereka sebagai anggota keluarga,” tambah Costa.

Advertisement

“Saya pikir, keluarga Juventus adalah yang paling penting, ini dunia tempat saya belajar hidup. Allegri jadi pelatih dengan hasrat besar untuk sisi pertahanan permainan dan, bagi saya, itu sangat penting karena saya seorang pemain yang terbiasa banyak maju dan, bekerja di sisi pertahanan, itu membuat saya menjadi pemain yang lebih lengkap. Dia mainkan peran penting dalam karir saya,” tandasnya.

BACA:  Juventus Seleksi Gelandang untuk Musim Depan

“Ronaldo ke Juve? Saya pikir, Ronaldo sudah berada pada level yang tinggi, tapi dia benar-benar ingin mengambil langkah lain untuk tingkatkan statusnya. Saya pikir, CR7 punya segalanya untuk membawa kita ke level berikutnya, dan lakukan hal-hal penting musim ini,” tambah Costa.

Selain itu, menurut Costa, Ronaldo juga pemain yang sangat penting, walau Juve saat ini sudah memiliki Paulo Dybala dan pemain lainnya – yang juga sama pentingnya Si Nyonya Tua maupun Allegri.

BACA:  Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo

“Saya sudah bermain dengan Neymar, jadi itu tidak benar-benar baru bagi saya untuk bermain dengan seseorang yang berada di levelnya (Ronaldo). Semua orang menyambutnya dan kami tahu betapa dia bisa tingkatkan level tim kami. Kami tidak bisa menyembunyikannya, itu jelas,” ungkapnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com