Cristiano Ronaldo Harus Mau Potong Gaji Kalau Ingin Balik ke Manchester United

Gilabola.com – Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan Juventus musim panas ini, satu tahun lebih cepat dari kontraknya saat ini di Turin hingga musim panas 2022 mendatang.

Cristiano Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United, tetapi Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendapatkan jasanya demi menambah dorongan untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions.

Pacar sang superstar Portugal Georgina Rodriguez baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan bertahan di Turin, tetapi pengakuan itu tak menutup rumor transfer seputar pemenang lima pemenang Ballon d’Or tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo tetap ingin pindah dari Juventus musim panas ini, dan kedatangan Massimiliano Allegri juga semakin mendorong keinginannya untuk meninggalkan raksasa Turin.

Hanya saja masalah harga transfer dan terutama tagihan gaji mantan bintang Real Madrid itu bisa menjadi hambatan bagi transfer apapun, dengan dia mendapatkan bayaran mencapai Rp 541 Milyar di Juventus.

Channel Gilabola di Youtube

Untuk itu Corriere dello Sport melaporkan bahwa Manchester United bisa saja menerima kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford asalkan dia bersedia menerima pengurangan gaji dari yang didapatkannya saat ini di raksasa Italia.

Sementara untuk biaya transfernya dari Juventus, gelandang Prancis Paul Pogba bisa dijadikan alat barter dengan pemain berusia 28 tahun itu kontraknya juga akan berakhir pada musim panas 2022 dan tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia ingin bertahan di klub.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain tetap merupakan salah satu destinasi potensial lainnya dengan raksasa Ligue 1 dikabarkan siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Cristiano Ronaldo, saat mereka harus bersiap pada potensi kehilangan Kylian Mbappe, lagi-lagi yang kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi.

AHABET
AHABET