Cristiano Ronaldo Ingin Bermain Di Juventus Sejak Kecil

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya memilih bergabung dengan Juventus karena Juve merupakan salah satu tim terbaik di dunia.

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo mengaku dirinya sudah ingin bermain di Juventus sejak ia masih kecil. Hal iu diungkapkannya dalam wawancara dengan Juventus TV, Sabtu (11/8).

Impian masa kecil itu akhirnya terwujud setelah klub raksasa Italia berhasil memboyongnya dengan harga 105 juta Euro dari Real Madrid bulan lalu.

Dalam wawancara itu Ronaldo juga mengomentari aplaus yang diberikan pendukung Juventus usai dia mencetak gol salto saat Real Madrid mengalahkan Juve 3-0 pada babak perempat final pertama Liga Champions, 3 April 2018 lalu. Dia mengaku merasa sangat tersanjung dengan sambutan fans tim tuan rumah.

BACA :  AC Milan Kalah, Gennaro Gattuso Minta Fans Tak Salahkan Donnarumma

“Senang berada di sini (Juventus), saya senang, ketika saya memilih bermain di Juventus, tidak ada momen khusus,” kata Cristiano Ronaldo.

“Kami (Real Madrid) telah bertemu Juventus beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir dan saya selalu merasa bahwa fans Italia menyukai Cristiano. Juve adalah klub paling penting di Italia, salah satu yang terbaik di dunia.”

“(Reaksi) Para fans setelah tendangan salto itu? Sungguh luar biasa. Sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi pada saya. Ketika Anda bermain di perempat final Liga Champions melawan Juventus, Anda dapat melihat tanda-tanda dan seluruh stadion memuji Anda, itu luar biasa! Rasanya indah. Awalnya saya terkejut.”

BACA :  Ashley Young Ketagihan Parkir Bus Lagi Jelang Lawan Juventus

“Mengapa saya memilih Juve? Yang terutama adalah karena ini klub yang hebat. Sejak saya masih kecil saya kenal tim ini dan saya berharap suatu hari saya bisa bermain dengan klub ini,” ujar Ronaldo.

Ronaldo telah memenangkan lima mahkota Liga Champions dalam karirnya hingga saat ini. Dia berambisi untuk meraih lagi trofi bergengsi itu bersama Juventus musim ini.

BACA :  Radja Nainggolan Cedera Jadi Harga Mahal Kemenangan Inter Milan